Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Resepsi Pernikahan Habis Lebaran, Mei 2021

Atta Halilintar memberi tahu keluarga bahwa resepsi pernikahan dengan Aurel Hermansyah akan tetap digelar yakni Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan 21 Maret 2021. Sayangnya, calon mempelai perempuan dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu dan hingga kini dirawat intensif.

Untuk sementara, Atta Halilintar sendiri menyiapkan pernikahan dari survei tempat akad nikah dan lain-lain. Di sela-sela menyurvei lokasi, YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini sowan ke keluarga besar.

Atta mendatangi kediaman kakek, nenek, hingga tante untuk mengabarkan pernikahan sembari mohon doa dan restu. Bintang film 13 The Haunted juga mengabarkan jadwal resepsi pernikahan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa dan Restu

“Minta doa, minta restu, minta berkahnya kan bagus juga sungkem. Paling tidak kita memberi tahu keluarga dekat. Mungkin resepsinya belum sekarang,” beri tahu pelantun “Calon Bojo.”

“Kemungkinan belum semua keluarga besar datang apalagi yang di luar kota dan luar negeri kayaknya susah banget buat datang karena itu nanti baru habis Lebaran kita laksanakan. Resepsinya bulan Mei, habis Lebaran,” akunya. 

3 dari 5 halaman

Bisa Ikut Akad

YouTuber kelahiran Dumai, 20 November 1994 menjelaskan ini lewat video “Keluarga Aurel Ketemu Keluarga Atta” di kanal YouTube Atta Halilintar, 1 Maret 2021.

“Mungkin nanti kakek bisa ikut di akad karena kakek di Jakarta dan rumahnya enggak jauh dari aku,” Atta menyambung. Ia mengaku deg-degan saat menyampaikan kabar pernikahan ke kakek dan nenek.

 

4 dari 5 halaman

Agak Deg-degan

“Waktu mulai ngomong tuh agak deg-degan, ternyata sudah sering dengar di media. Dia suka sama Atta Aurel,” Atta bercerita. Neneknya menyangka, Aurel telah hijrah.

Dalam sebuah rekaman video, ia menceletuk, “Aduh nenek kira dia pakai jilbab, senang kali nenek lihatnya.” Atta menjelaskan kekasihnya berhijab untuk keperluan syuting film. 

5 dari 5 halaman

Menjadi Perempuan Salehah

Setelahnya, Atta mendapat wejangan dari kakek dan nenek seputar berumah tangga. Ia terkenang nasihat Gus Miftah saat memproduksi video konten bareng di kanal YouTube.

“Pesannya semoga bisa mengarahkan istri ke hal yang lebih baik karena waktu itu sempat curhat juga ke Gus Miftah. Di pernikahan itu bukan hanya kita ujungnya menikah tapi bagaimana mengubah dia menjadi perempuan salehah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.