Sukses

Mengejutkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Wulan Guritno gugat cerai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno sudah hampir 12 tahun membina rumah tangga dengan Adilla Dimitri. Selama ini rumah tangga yang dikaruniai 2 orang anak itu jauh dari berita miring dan terlihat baik-baik saja

Namun secara mengejutkan pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai diajukan Wulan Guritno melalui perngacaranya Ficky Fernando, S.H dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana

Rencananya, sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan digelar pada 18 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga kini baik Wulan Guritno dan Ficky Fernando, S.H belum bisa dihubungi.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Wulan dan Adilla Dimitri

Diketahui Wulan Guritno menikan dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahhannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Pertama

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach.

Baru dua tahun menikah keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2000. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.