Sukses

Chika Jessica Joget-Joget di Bandara, Girang Akhirnya Bisa Naik Pesawat Lagi

Kegembiraan dirasakan Chika Jessica ketika ia tiba di bandara untuk mengurus pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica merasakan betul betapa masa pandemi Covid-19 membuat aktivitasnya menjadi terbatas karena harus mematuhi protokol kesehatan yang masih berlaku.

Namun, kini sudah mulai banyak orang yang kembali menjalani rutinitas di luar rumah. Chika Jessica pun memanfaatkannya dengan naik pesawat terbang saat hendak mengurus pekerjaannya.

Kegembiraan pun dirasakan Chika Jessica ketika ia tiba di bandara. Sebelum naik pesawat ia dan kerabatnya mengungkapkan perasaan girangnya melalui ekspresi berjoget di sebuah video pendek unggahannya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Joget-Joget

Dalam video singkat yang berasal dari aplikasi TikTok tersebut, Chika Jessica sampai duduk di atas kopernya lalu berkeliling bak kursi roda sambil menggoyang-goyangkan tubuh.

Selanjutnya, terdapat juga video ia berjalan sambil berjoget dengan merentangkan tangannya.

3 dari 5 halaman

Terpesona

"Ketemu bandara lagi be lyke.... Terrrrpesona...seneeeeng...no debat.no kecot," tulis Chika Jessica dalam keterangan untuk video singkatnya itu.

4 dari 5 halaman

Di Dalam Pesawat

Di dalam pesawat, Chika Jessica juga mengunggah potret dirinya duduk sendirian. Dalam keterangannya, Chika mengaku situasi pandemi mengharuskan para penumpang untuk tetap menjaga jarak.

5 dari 5 halaman

Duduk Sendiri

"Naik pesawat lagi gaes. Dannn duduknya sendiri, karena covid-19.Mo'on maap nih saya mah sebelum ada covid-19 juga udah biasa sendiri woiy gelaaayyy," tulis Chika Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.