Sukses

Kembali Tersandung Narkoba, Millen Cyrus : It’s Very Hard To Be Millen Cyrus

Sosok Millen Cyrus memang sangat fenomenal karena kisah perubahan dirinya yang membuat banyak orang terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus memang sangat fenomenal karena kisah transgender yang membuat banyak orang keheranan. Bagi Millen Cyrus atau juga karib disapa Millendaru, keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah baginya.

Keponakan Ashanty ini mengakui bahwa menjalani hidup sebagai Millen Cyrus bukanlah hal menyenangkan. Meski tenar sebagai selebgram, Millen Cyrus justru merasakan kehidupannya sangat berat dan penuh dengan duka.

"Its very hard to be Millen Cyrus, karena di umur aku yang 21 tahun ini, maksudnya nggak gampang gitu dengan proses perubahan aku," kata Millen Cyrus melalui program K-Talk (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla, dikutip Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Faktor Keluarga dan Penerimaan Orang Lain

"Ya adalah faktor keluarga juga dan juga banyak hal yang harus aku lalui dengan problem aku sebelumnya. Terus aku harus berhadapan dengan publik juga dengan orang-orang yang enggak bisa nerima aku, gitu loh," Millen Cyrus menambahkan.

3 dari 5 halaman

Narkoba

Millen Cyrus menambah kontroversi dalam dirinya setelah terlibat penggunaan narkoba dan kemudian menjalani masa rehabilitasi selama sebulan.

Kini ia kembali tersandung masalah yang sama, Millen Cyrus bercerita banyak hal termasuk beberapa masalah yang belum pernah ia utarakan sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Menghargai Waktu

Millen Cyrus bersyukur bisa merasakan kembali udara segar usai direhabilitasi. "Bersyukur sih pasti ya, alhamdulillah maksudnya selesai rehab kemarin aku banyak banget dapet pelajaran yang aku dapet di dalam dan banyak juga perubahan. So far aku sangat bangga banget karena aku lebih menghargai waktu sih," ungkap Millen Cyrus kepada Amel Carla.

5 dari 5 halaman

Tentang Nama Millen Cyrus

Amel Carla juga sempat bertanya tentang nama belakang Millen Cyrus di program terbaru dari RCTI+. “Kenapa Cyrus sih kak?” tanya Amel Carla. Millen Cyrus menjelaskan alasannya dalam pengambilan nama untuk dirinya yang baru tersebut.

"Karena aku suka Miley Cyrus kan jadi kayak Millen Cyrus and Miley Cyrus cuma beda nama depan kan ya sudahlah aku pakai itu aja nama stage-nya. Dan kenapa Miley, karena waktu dia lagi broken yang di YouTubenya itu kan, nah itu aku ngerasa sama gitu kayak aku," Millen Cyrus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.