Sukses

Arsy Akhirnya Negatif Covid-19, Langsung Peluk Anang Hermansyah

Arsy Hermansyah akhirnya bergabung lagi dengan keluarga setelah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Satu anggota keluarga Anang Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Arsy Hermansyah akirnya sehat kembali setelah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun YouTube The Hermansyah A6. Wajah anak berusia enam tahun ini sudah tampak segar dan berseri-seri.

"Arsy sekarang sudah negatif, sudah selesai mandi, mau keluar ya," kata seseorang di balik kamera dalam video yang diunggah pada Senin (1/3/2021).

Arsy Hermansyah dinyatakan negatif setelah berulang kali tes swab. "Arsy sudah tiga kali dicek negatif alhamdulillah," tambah orang tersebut.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeluk Anang

Setelahnya, Arsy diperkenankan ke ruang keluarga. Dengan wajah bahagia, Arsy berlari dan memeluk sang ayah, Anang Hermansyah, untuk melepas kerinduan.

Tak cuma Anang, Arsy juga memeluk adik kesayangannya, Arsya Hermansyah, juga para pengasuhnya. Ia pun ditanya bagaimana perasaannya selama menjalani isolasi.

"Lumayan, bosen banget," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Makan-Makan

Sebagai bentuk syukur atas kesembuhan Arsy, keluarga Anang Hermansyah langsung mengadakan makan-makan di kediamannya. Semua demi membahagiakan sang anak

"Senang banget, dia minta makanan enak sama menghirup udara segar. Dia selama ini kan di dalam kamar aja," tutur Anang.

4 dari 4 halaman

Antusias

Arsy sangat antusias melihat banyak makanan di meja. "Arsy sudah sembuh, sekarang mau makan enak. Mau makan jengkol balado, makan daging," kata Arsy ke kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.