Sukses

Maia Estianty Dapat Giliran Menebak Mistery Singer, Ivan Gunawan Bikin Peserta Good Voice Tereliminasi

Maia Estianty tampil sebagai superstar di program acara I Can See Your Voice.

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Maia Estianty menjajal kemampuannya mencari suara terbaik di program acara I Can See Your Voice (ICSYV). Maia Estianty bakal mencoba feelingnya untuk menebak Mistery Singer dan berduet dengannya di Final Stage yang digelar Senin, 1 Maret 2021 pukul 19.00 WIB.

Pekan lalu, Inul Daratista terkecoh oleh Mistery Singer Sehati. Ia pada akhirnya mendapat bad voice yang mengakibatkan Inul Daratista jatuh tersungkur mendengar suara peserta. Fakta tersebut semakin menyulitkan Maia Estianty dalam menghadapi para detective celebrity.

Detective celebrity yang akan tampil Senin depan adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Ziva Magnolya, Rangga Moela dan Aiman KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tugas Para Detective

Para detective yang penuh canda tawa selalu saja menjadi wejangan untuk para superstar, kali ini Ivan Gunawan mencoba meniru gaya dukun tetapi untuk saat ini Dewi Fortuna tidak berpihak pada para detective.

 

3 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Beri Tebakan Salah

Pada episode ini, Ivan Gunawan menjadi biang kerok kegagalan Maia Estianty untuk mendapatkan Mistery Singer yang diharapkan. Ivan Gunawan selalu memberikan tebakan yang salah sehingga peserta good voice tereliminasi.

Sebagai ganjaran Ivan Gunawan dihukum jongkok oleh superstar dan mengubah niatnya untuk mencari bad voice saja untuk menjadi teman duetnya di final stage nanti.

 

4 dari 5 halaman

Jemimah Challenge

Kemudian Jemimah Challenge yang sedang viral pun dilakukan oleh Ziva dan menantang Aiman untuk melakukan tantangan tersebut. Apakah mereka berhasil melakukan tantangan tesebut?

Nama-nama para Mistery Singer selalu saja unik di setiap episodenya, pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Inul Daratista, diantaranya : Sang Penggoda, TTM, Si Gumuy, Kembar Manja, Pacar Rahasia dan Buaya Darat.

 

5 dari 5 halaman

Final Stage

Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama superstar nanti? Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 1 Maret 2021 pukul 19.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.