Sukses

Stefan William dan Natasha Wilona Tepergok Makan Bareng Berdua di Restoran, Mesra Duduk Bersebelahan

Belum lama ini, Stefan William dan Natasha Wilona sempat menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan tengah bermasalah. Isu yang mencuat ke permukaan, menyoal kembalinya Stefan William ke mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, keduanya memang berpacaran.

Akan tetapi, belum diketahui kebenaran isu kedekatan Stefan William dan Natasha Wilona. Sebab, keduanya tak pernah angkat bicara mengenai kabar tersebut. Baik Stefan William dan Natasha Wilona juga tak pernah terlihat jalan bareng.

Namun, akun gosip Instagram menampilkan kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona. Keduanya nampak akrab berbincang di sebuah tempat makan. Disimak dari foto dan video yang diunggah, Stefan William dan Natasha Wilona tampak sedang asyik makan malam.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra

"Ehhh syapa tuhhhh ?? 😁😁," tulis akun @lambe_turah yang menampilkan foto dan video Stefan William dan Natasha Wilona tengah makan malam berdua, Senin (1/3/2021). Dalam unggahan itu, keduanya terlihat begitu akrab dan mesra.

3 dari 5 halaman

Akrab

Tak cuma mesra, keakraban terlihat dari mantan pasangan kekasih ini. Natasha Wilona bahkan sempat merangkul Stefan William saat sedang membicarakan sesuatu. Apalagi, baru-baru ini, Natasha Wilona dan Stefan William berakting bareng di sinetron.

4 dari 5 halaman

Dilihat Sejuta Penonton

Pantauan Liputan6.com, hingga pukul 16.02 WIB, video dan foto kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona di akun gosip Instagram itu sudah dilihat 1,843,904 penonton. Ribuan komentar membanjiri unggahan foto dan video yang menampilkan kedekatan kembali Stefan William dan Natasha Wilona.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi atas unggahan yang menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona yang kembali muncul berdua. 

"yaAllah berdosa banget ga si aku, seneng ngeliat suami org jalan sama mantannya?😳," tulis akun @sansxyyy.

"Ahhahahaha wkkwkwkwk ..istrinya menangis melihat in 😢.. dahulu terasa indah dahulu hanya ada aku ...," tulis akun @momon_ce

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.