Sukses

Lagu Titi DJ Dianggap Cocok jadi Theme Song Wonderful Indonesia 2021

Titi Dj belum lama ini meluncurkan single berjudul Show Off Your Colors.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diluncurkan dalam kurun waktu 2 minggu, Official Music Video dari lagu Titi DJ yang berjudul Show Off Your Colors banyak membuat warganet yang setuju untuk menjadikan lagu tersebut sebagai theme song Wonderful Indonesia 2021. Hal ini diutarakan warganet melalui kolom komentar Youtube pada MV Official Show Off Your Colors, yang ada di kanal Youtube E-Motion Entertainment.  

Warganet tersebut melanjutkan bahwa lagu Titi DJ  ini bisa memberikan semangat kepada dunia pariwisata Indonesia untuk bangkit kembali di tahun ini, setelah sebelumnya terdampak besar karena pandemi Covid-19.

Selain itu, ada warganet yang juga ikut berkomentar lagu Show Off Your Colors cocok untuk diputarkan atau menjadi theme song opening ceremony event olahraga Asia, bahkan dunia! Banyak warganet yang menyetujui komentar tersebut, bahkan menyarankan lagu ini dipakai untuk menyambut perhelatan PON Papua. MV Official Show Off Your Colors ini juga memperlihatkan berbagai pakaian daerah dari penjuru Indonesia. 

 

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencampurkan

Sutradara muda, Gilbert March, bersama seluruh tim yang menggarap MV Show Off Your Colors mencampurkan elemen tradisional budaya Indonesia pada wardrobe Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana. Pakaian tradisional tersebut digabungkan kan dengan warna warna cerah serta pemberian warna terang yang ditampilkan pada background. 

 

3 dari 4 halaman

Mencerminkan

Hal ini tentunya memberikan sebuah penggabungan antara budaya tradisional dan budaya modern. MV Show Off Your Colors seakan mencerminkan bagaimana kolaborasi lintas generasi bisa membawa lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh generasi Indonesia. Ini tercermin dari ribuan komentar positif warganet terhadap MV Show Off Your Colors.

 

4 dari 4 halaman

Buktikan

Apakah kalian setuju dengan warganet lainnya tentang Lagu Show Off Your Colors dari Titi DJ ini? Mending langsung cek MV Show Off Your Colors dari Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, di Channel Youtube E-Motion Entertainment, dan buktikan langsung!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.