Sukses

Rachel Vennya Ditanya Tips Akur dengan Mantan: Urusan Anak, Harus Turunkan Ego Masing-masing

Pandangan Rachel Vennya soal sang mantan terungkap dalam sesi tanya jawab daring di medsos. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya mendaftarkan gugat cerai terhadap Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi di antara keduanya berlangsung alot. Niko membantah isu cerai karena orang ketiga.

Selebgram dengan 5 juta pengikut lebih ini kini fokus mengurus anak-anak sembari memastikan buah hati tidak kehilangan kasih sayang meski orangtua tak lagi tinggal seatap.

Minggu (28/2/2021), Rachel Vennya menggelar tanya jawab daring di fitur Instagram Stories dengan judul eksentrik, “Lanjut yang Kemarin Deh.” Sejumlah warganet menghujaninya dengan pertanyaan termasuk soal sang mantan

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akur Sama Mantan

Salah satu yang menarik perhatian Rachel Vennya rupanya soal mantan dalam konteks luas dari eks pacar hingga suami yang sebentar lagi putus di mata hukum negara.

Kak, tips akur sama mantan wkwkwk,” cuit seorang warganet yang tidak terpublikasi nama akun maupun identitasnya. Ditanya soal mantan Rachel Vennya merespons panjang lebar.

3 dari 5 halaman

Aku Enggak Pernah Berantem

Aku enggak pernah berantem sama mantanku. Semua mantanku sekarang jadi teman. Cuma ya ada porsinya,” jawab selebgram kelahiran Jakarta, 23 September 1995 itu.

Enggak ada yang temanan banget. Cuma kalau ketemu ya tegur sapa, senyum ajah gitu. Atau ketemu kalau urusannya penting-penting saja,” Rachel Vennya menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Sekarang, Urusannya Anak

Sang selebgram menyadari keputusannya kala melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama. Saat hakim memutus perkara, maka Niko Al Hakim akan menjadi mantan.

Terkait ini, Rachel Vennya menjelaskan, “Kalau sekarang kan urusannya anak. Jadi harus nurunin ego masing-masing dan enggak ada yang perlu diberantemin lagi atau disesali.” 

5 dari 5 halaman

Tumbuh Bersama

Rachel Vennya menyebut pernikahan dengan Niko Al Hakim membuatnya bertumbuh. “Toh kita grow bareng dan banyak hal baik juga yang kita lakuin bareng,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Janurari 2021, ia memutuskan melepas hijab dan tak lama setelahnya menggugat cerai suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.