Millen Cyrus Jalani Pemeriksaan Intensif Terkait Dugaan Narkoba, Keluarga Yakin Dia Tak Bersalah

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Feb 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 28 Feb 2021, 18:30 WIB
[Bintang] Millen Cyrus
Perbesar
Ternyata, Millen Cyrus memang mengonsumsi obat yang mengandung benzo atas anjuran dokter.(instagram/millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus dugaan narkoba, Minggu (28/2/2021). Saat menjalani tes urine, ia positif benzo.

Keponakan Ashanty ini dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Kabar Millen Cyrus ditangkap lagi pun jadi isu nasional.

Tak sendiri, selebgram yang juga akrab disapa Millendaru ini diamankan bersama tiga orang lainnya yang positif benzo dan ekstasi.

 

2 dari 5 halaman

Dijenguk

Millendaru alias Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)
Perbesar
Millendaru alias Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

Saat ini, Millen Cyrus masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait penangkapannya. Ia sudah dijenguk keluarga. Mereka ingin melihat kondisi Millen Cyrus yang berada di kantor polisi sejak dini hari tadi.

 

3 dari 5 halaman

Anjuran Dokter

Asyanti Tak Mau Ambil Pusing, Begini Perubahan Millendaru dari Dulu Hingga Kini
Perbesar
Millen Cyrus a.k.a Millendaru (Sumber: Instagram/millencyrus)

Sang kakak, Globantara Ibrahim memberi penjelasan. Ia menyebut Millen Cyrus tak melakukan kesalahan. Globantara tak menampik adiknya mengonsumsi benzo namun itu sesuai dengan anjuran dokter.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bersalah

"Kalau misalnya kemarin mungkin karena dia begitu (bersalah pakai narkoba), kalau sekarang kan posisinya dia enggak salah," ungkapnya di Polda Metro Jaya, pada hari yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Punya Resep

Hal senada juga diungkapkan sang asisten, Gilang. Usai rehabilitasi, Millen Cyrus memang dianjurkan mengonsumsi obat yang mengandung benzo.

"Yang awal dia kan memang salah, kalau ini kan ibaratnya dia positif tapi memang ibaratnya dia punya pegangan. Memang itu disarankan oleh dokter dan dia punya resepnya," papar Gilang.

Lanjutkan Membaca ↓