Sukses

Millen Cyrus Jalani Pemeriksaan Intensif Terkait Dugaan Narkoba, Keluarga Yakin Dia Tak Bersalah

Ternyata, Millen Cyrus memang mengonsumsi obat yang mengandung benzo atas anjuran dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus dugaan narkoba, Minggu (28/2/2021). Saat menjalani tes urine, ia positif benzo.

Keponakan Ashanty ini dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Kabar Millen Cyrus ditangkap lagi pun jadi isu nasional.

Tak sendiri, selebgram yang juga akrab disapa Millendaru ini diamankan bersama tiga orang lainnya yang positif benzo dan ekstasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijenguk

Saat ini, Millen Cyrus masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait penangkapannya. Ia sudah dijenguk keluarga. Mereka ingin melihat kondisi Millen Cyrus yang berada di kantor polisi sejak dini hari tadi.

 

3 dari 5 halaman

Anjuran Dokter

Sang kakak, Globantara Ibrahim memberi penjelasan. Ia menyebut Millen Cyrus tak melakukan kesalahan. Globantara tak menampik adiknya mengonsumsi benzo namun itu sesuai dengan anjuran dokter.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bersalah

"Kalau misalnya kemarin mungkin karena dia begitu (bersalah pakai narkoba), kalau sekarang kan posisinya dia enggak salah," ungkapnya di Polda Metro Jaya, pada hari yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Punya Resep

Hal senada juga diungkapkan sang asisten, Gilang. Usai rehabilitasi, Millen Cyrus memang dianjurkan mengonsumsi obat yang mengandung benzo.

"Yang awal dia kan memang salah, kalau ini kan ibaratnya dia positif tapi memang ibaratnya dia punya pegangan. Memang itu disarankan oleh dokter dan dia punya resepnya," papar Gilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.