Sukses

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Millen Cyrus, Usai Diamankan Lagi Karena Positif Narkoba

Polisi ungkap kondisi terkini Millen Cyrus yang masih menjalani pemeriksaan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, setelah dinyatakan positif benzo, saat terjaring razia protokol kesehatan di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Setelahnya, Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mukti Juharsa, menyampaikan kondisi terkini usai Millen Cyrus ditangkap dini hari tadi.

Keponakan Ashanty kooperatif selama menjalani pemeriksaan terkait benzo. "Kondisinya baik. Ya (koperatif)," ujarnya saat dihubungi, Minggu (28/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Penangkapan

Mengenai detail penangkapan Millen Cyrus, polisi belum mau buka suara. Semua akan diungkapkan saat rilis penangkapan yang rencanannya akan digelar Senin (1/3/2021).

"Kita tunggu rilis besok ya. Besok Kabid Humas yang ekspos," ujar Mukti.

3 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Sebelumnya pemilik nama lahir Muhammad Millendaru Prakasa Samudero sempat diamankan Polres Tanjung Priok bersama dua rekannya saat berada di sebuah penginapan di kawasan Jakarta Utara, November 2020.

4 dari 4 halaman

Rehabilitasi

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan satu paket sabu-sabu seberat 0,36 gram berserta alat isapnya. Atas perbuatannya itu Millen Cyrus menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat dan bebas pada Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.