Ade Fitrie Kirana Bantu Korban Banjir Jakarta Melalui Program Barakallah Friday

Oleh Hernowo Anggie pada 28 Feb 2021, 06:10 WIB
Diperbarui 28 Feb 2021, 16:54 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Liputan6.com, Jakarta Kecemasan para korban banjir yang selama seminggu terakhir menghantui Jakarta dan sekitarnya masih belum berakhir. Musim hujan di Indonesia yang diperkirakan masih berlangsung hingga April nanti, membuat beberapa wilayah masih berstatus siaga banjir.

BMKG memperkirakan, sepanjang Maret - April 2021 curah hujan di sebagian besar wilayah di Indonesia masih tinggi. Sehingga, potensi banjir di beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya pun masih ada.

Hal ini mengetuk hati Ade Fitrie Kirana untuk ikut serta membantu meringankan beban dan kesedihan para korban banjir di beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

#AFKPeduliBanjir

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Pada akhirnya, Lewat program #AFKPeduliBanjir ia mengirimkan bantuan dari Program Promo Barakallah Friday yang berlaku di Klinik Kecantikan miliknya yaitu AFK Beauty Skin Clinic. Program Barakallah Friday sendiri sudah berjalan sejak awal AFK Beauty SKin Clinic berdiri.

 

3 dari 5 halaman

Barakallah Friday

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Barakallah Friday merupakan program diskon 15% untuk pembelian produk dan treatment yang berlaku di setiap hari Jumat. Pada setiap pembelian produk, customer sudah ikut berdonasi kepada korban banjir yang membutuhkan.

 

4 dari 5 halaman

3 Titik Banjir

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Donasi dari #AFKPeduliBanjir itu dialokasikan kepada korban yang ada di 3 lokasi, yaitu Kedoya Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ciledug Tangerang dan Pesanggrahan, Cibodas.

 

5 dari 5 halaman

Ikut Mendukung

Ade Fitrie Kirana
Perbesar
Ade Fitrie Kirana. (Ist)

Artis dan juga Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) Indonesia ini berharap bantuan darinya dapat membantu banyak pihak yang benar-benar membutuhkan.

Ade Fitrie Kirana juga berharap masyarakat bisa ikut serta dan mendukung program #AFKPeduliBanjir agar kita dapat meringankan beban dan kesedihan yang dirasakan oleh para korban banjir.

 

Lanjutkan Membaca ↓