Sukses

Beredar Potongan Adegan Vino Bastian dan Mawar de Jongh, Film Lockdown atau Miracle In Cell No. 7?

Mawar de Jongh mengunggah foto kepedihannya dari balik kaca pintu. Kata lockdown disematkan sebagai status teks. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Vino Bastian atau Vino G. Bastian mengunggah foto tak biasa yang menampilkannya terkungkung di sebuah ruangan dengan jendela kaca. Dari balik kaca tampak Mawar de Jongh.

Air muka sang aktris hampir menangis mendapati Vino dikunci dalam ruangan. Foto adegan ini diunggah di akun Instagram terverifikasinya, 24 Februari 2021.

Menyertai foto itu, suami Marsha Timothy menulis, “If you truly love someone, don’t ever decorate their eyes with tears (Jika kau benar-benar mencintai seseorang jangan biarkan air matanya menetes).” Diduga ini potongan adegan film Miracle on Cell No. 7.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Berspekulasi

Hingga artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari 45 ribu warganet. Entah dari mana asalnya, mereka berspekulasi ini film terbaru Vino G. Bastian yang bertajuk Lockdown.

Ada pula yang menduga ini adegan film Miracle in Cell No. 7 karya Hanung Bramantyo, adaptasi film Korea Selatan berjudul sama yang mencetak box office di negara asalnya.

3 dari 5 halaman

Enggak Bakal Kalah Pecah

Buat yang nanya ini film apa? Ini film miracle in cell no.7 adaptasi film luar dan di remake versi indonesia. Film aslinya pecah tapi versi Indonesia ga bakalan kalah pecah sih,” cuit warganet berakun @albar_mauludi06.

Hingga kini, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss dan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 belum merespons pertanyaan yang mengalir.

 

4 dari 5 halaman

Lockdown

Foto yang sama diunggah Mawar de Jongh disertai keterangan ringkas, “Coming soon. Lockdown (2021).” Barangkali dari sinilah rumor bahwa film terbaru Mawar dan Vino bertajuk Lockdown.

Unggahan ini disukai lebih dari 100 ribu warganet. Sejumlah fans meminta agar film ini segera dirilis resmi. “Enggak sabar banget mau nonton, nih,” celetuk @serenmaria7 di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Miracle in Cell Bukan?

Ada pula yang mencoba mengonfirmasi judul film terbaru Mawar dan Vino dengan bertanya. “Miracle in Cell bukan sih ini?” tanya akun @pancamorrison merespons uggahan ini.

Hanung Bramantyo sendiri telah mengonfirmasi bahwa ia sutradara film Miracle in Cell No. 7 lewat Instagram pada Mei 2020, “Setelah Bumi Manusia, saya bersama @falconpictures_ akan merelease remake film Korea femonemal Miracle in Cell No.7.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.