Sukses

Leo Consul dan Nabila Atmaja Sama-Sama Pencemburu di Love Story The Series SCTV

Leo Consul dan Nabila Atmaja bicara soal karakternya dalam Love Story the Series.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry Leo Consul dengan Nabila Atmaja dalam Love Story the Series yang tayang di SCTV sukses membuat penonton baper. Leo berperan sebagai Reza sementara Nabila berperan sebagai Mila.

Dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet yang ditayangkan secara virtual, Leo Consul dan Nabila Atmaja memberi sedikit bocoran adegan terbaru dalam serial yang mereka bintangi.

"Belakangan ini Mila sama Reza lagi ribut cemburu-cemburuan gitu," kata Nabila Atmaja dalam virtual meet and greet tersebut.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburuan

Rupanya tak hanya satu pihak saja yang bersikap cemburuan. "Iya sama, sama-sama cemburuan," Leo Consul menimpali.

Keduanya saling cemburuan dengan teman masing-masing. "Aku cemburu sama teman Mila, terus dia cemburu sama teman aku juga gitu. Bucin, bucin," kata Leo lagi.

3 dari 3 halaman

Posesif

Selain cemburuan, ternyata karakter Reza juga diperankan sangat posesif terhadap Mila. Ia terjadi karena Reza takut kehilangan Mila.

"Tapi diam-diam Mila memang jatuh cinta juga sih sama saya jadi seharusnya enggak harus ada yang dicemburuin tapi kita memang... gimana nih," kata Leo dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.