Sukses

Shandy Aulia Sering Berbikini, Bagaimana Respons Suami?

Shandy Aulia ditanya warganet soal penampilannya yang kerap terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia tinggal sementara di Bali bersama keluarga kecilnya. Bila dilihat di akun Instagram-nya, ibu satu anak ini kerap memperlihatkan foto berbikini di pantai atau di kolam renang.

Tak jarang, bintang film Eiffel I'm in Love ini mendapat kritik dari warganet lantaran pakaiannya dinilai terlalu terbuka. Kemudian, ada salah satu warganet yang bertanya mengenai respons sang suami, David Herbowo, terhadap penampilan Shandy.

"Selama di Bali Kak Shandy selalu pakai bikini, terus dikomentari netizen kurang enak, kira-kira suami kakak marah nggak?" tanya salah satu warganet dalam sesi QnA di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Suami

Menurutnya, sang suami tak merasa terganggu. Sebab, Shandy Aulia memakai bikini di tempat yang semestinya.

"Suami saya tidak pusingkan hal seperti ini, kecuali saya pakai bikini di pinggir jalan raya. Yang terpenting selama pada tempatnya," jawabnya. 

3 dari 4 halaman

Free Will

Lebih lanjut, ada pula yang bertanya alasan Shandy Aulia memakai pakaian terbuka. "Kenapa selalu pakaian terbuka kaka, semoga segera dapat hidayah," kata warganet itu.

"Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya. Dan semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia di dunia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya. Selama tidak merugikan orang lain," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram dan mendapat banyak komentar.

"Ya bner dong klo di perhatiin baek2 emng dia berpakaian pd tmptnya kok," kata salah satu warganet membela Shandy.

"Knp hobi bgt nyinyirin shandy aulia sih," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.