Sukses

Saksikan Jamming Session with Lesti Kejora di Vidio, Sabtu 27 Februari Pukul 20.00 WIB di

Live streaming Jamming Session with Lesti Kejora, Sabtu (27/2/2021) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang memendam rindu di masa pandemi. Salah satunya Lesti Kejora yang rindu bernyanyi bersama para penggemarnya secara langsung.

Sebagai pelipur lara, Lesti Kejora ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para penikmat karyanya. Rencananya, pedangdut 21 tahun itu akan menggelar jamming session virtual pada Sabtu, (27/2/2021).

Acara bertajuk Jamming Session with Lesti ini akan hadir mulai pukul 20.00 WIB. Tayangan tersebut bisa disaksikan secara gratis melalui live streaming di platform Vidio. Hadir selama satu jam, Lesti Kejora berjanji akan membawakan lagu-lagu spesial miliknya. 

Meski harus berinteraksi dari rumah masing-masing, kekasih Rizky Billar itu berharap sesi ini bisa berlangsung seru dan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya. Selain bernyanyi bersama, juga akan ada cerita-cerita menarik dari Lesti.

Kamu juga bisa request lagu lewat kolom live chat yang tersedia dan menikmati jalannya acara bersama keluarga di rumah. Jadi, jangan sampai ketinggalan Jamming Sesstion with Lesti malam ini di platform Vidio, ya.

Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 27 Februari 2021

Event: Jamming Session with Lesti

Pukul: 20.00 WIB - 21.00 WIB

Link: Live streaming Jamming Session with Lesti

Buat kamu penggemar Lesti Kejora, jangan lewatkan acara spesial Jamming Session with Lesti yang dapat disaksikan melalui platfrom streaming Vidio. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Premier Platinum lewat Vidio Gamez jika menonton di aplikasi Vidio. Yuk, ikutan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.