Kisah Kandasnya Hubungan Agnez Mo dan Deddy Corbuzier, Terlalu Cinta hingga Posesif

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Feb 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2021, 17:30 WIB
Agnez Mo. (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)
Perbesar
Agnez Mo. (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier rupanya pernah berpacaran hingga empat tahun. Kala itu, Agnez Mo tengah naik daun sebagai artis remaja.

Sayangnya, hubungan mereka kandas. Deddy Corbuzier pun mengenang kembali peyebab putusnya jalinan asmara dengan pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut.

"Kita tidak pernah bertujuan menyakiti sipa pun. Sebenarnya kenapa kita bubar saat itu, at that time, I love you so much. Akhirnya ngebuat blunder aja di kepala, itu yang terjadi. Kita posesif, elu juga begitu sama gue," kata Deddy Corbuzier di Podcastnya, Sabtu (27/2/2021).

Sikap posesif ternyata merupakan pengaruh dari pekerjaannya sebagai aktris. Kala itu, nama Agnez Mo sedang bersinar-bersinarnya berkat sinetron Pernikahan Dini.

"Karena I was so affraid to lose that. That safe space. Karena saat gue sinetron pun sekarang kan sinetron remaja banyak yang menjadi pemeran utama, tapi saat itu kan enggak ada," ia mulai bercerita.

2 dari 5 halaman

Tekanan

Dahulu, memang jarang sekali artis remaja yang mendapat porsi sebagai pemeran utama. Lingkungan kerja yang dikelilingi oleh orang dewasa rupanya menjadi tekanan sendiri bagi Agnez Mo kala itu.

"Dan waktu itu ceritanya tentang pernikahan dini. Kalau sekarang kayak gini orang udah open minded kalau dulu wah... Pada saat itu pressure-nya, karena banyak yang enggak suka, kok pemeran utama anak kecil umur 13, 14 tahun, jadi tekanannya juga datang di tempat kerja itu sendiri," paparnya.

"Ada yang melihat gue tuh, maksudnya, 'Wah gue udah segini lama (berkarier)', lu masa tiba-tiba pemeran utama. Jadi sudah ada seperti itu. Dan gue enggak cerita ke lu," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Membutuhkan Deddy

Pernah Pacaran 4 Tahun, Ini 6 Potret Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo
Perbesar
Potret Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo. (Sumber: YouTube/ Deddy Corbuzier)

Keadaan ini membuatnya selalu membutuhkan Deddy Corbuzier di sampingnya. Butuh orang yang setia menemani agar tak merasa sendirian.

"Tapi itu alasannya I really love it when you were there, nemenin karena aku jadi enggak ngerasa sendiri," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Sulit Beradaptasi

Agnez Mo
Perbesar
Hampir empat tahun mereka sebagai pasangan kekasih, banyak kenangan yang mereka ungkap lagi. Seperti halnya ada yang menemani saat syuting, bahkan Deddy pun seringkali menjemput Agnez di sekolah. (Youtube Deddy Corbuzier)

Agnez Mo merasa kesulitan bergaul dengan beberapa pemain yang usianya sudah jauh lebih tua darinya. Tapi, Agnez juga tak menyalahkan mereka. Sebab, ia paham para seniornya saat itu juga tak tahu bagaimana caranya menyesuaikan diri dengan anak seusianya.

"Jadinya enggak ngerasa 'Aduh gue sendiri', yang lain kan sudah 30, 40 tahun, aku 13 atau 14 tahun sendirian, cara mereka ngelihat dan bercanda juga kan beda. Meskipun aku mencoba, akhirnya dulu gue seringnya makan sama kru. Gue juga ngerasa mungkin mereka juga didn't know how to act," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Setelah apa yang dilewati, pelantun "Matahariku" ini sama sekali tak menyesal pernah berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Di matanya, Deddy adalah sosok pria yang sangat baik.

"Karena kan gue punya ideal relationship ya. Jadi lelaki itu harus jadi teman baik, dan saat itu, kamu pacarku dan kamu satu-satunya teman baik yang aku punya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓