Sukses

Kocak, Ini Hal yang Ingin Dilakukan Rizky Billar Bersama Lesti Kejora Usai Menikah

Apa hal pertama yang ingin dilakukan Rizky Billar bersama istrinya?

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalani hubungan yang serius. Keduanya bahkan berulang kali dikabarkan akan segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Lewat kanal YouTube Boy William, Rizky Billar pun mengutarakan konsep pernikahan impiannya. Bintang sinetron Cinta Nikita ini rupanya menginginkan pernikahan mewah.

"Karena gue nikah sekali seumur hidup gue pengin nikah mewah, karena gue bisa jadi raja dan ratu sehari dengan pasangan gue," kata Rizky Billar dalam video yang diunggah pada Sabtu (27/2/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan Apa

Boy William kembali bertanya, hal apa yang ingin dilakukan Rizky Billar bersama Lesti Kejora setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Malam pertama dong, haha, nggak malam pertamanya kan ngitung-ngitung uang angpau," tutur sahabat Dinda Hauw tersebut.

3 dari 4 halaman

Hubungan Mertua dengan Menantu

Boy William mulai bertanya soal kehidupan setelah menikah. Ia beranda-andai bagaimana jadinya bila suatu saat Lesti akan ribut dengan ibu mertuanya, dalam hal ini ibunda Rizky Billar.

"Ya mudah-mudahan sih nggak sampai seperti itu tapi perilaku istri kadang tergantung suaminya sih, karena suami nahkodanya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Ia berharap sang ibunda dan Lesti Kejora dapat menjalin hubungan baik layaknya seorang anak kepada ibu kandungya sendiri.

"Gue sebisa mungkin gimana caranya biar itu nggak terjadi, dan Lesti juga bisa (jadi) anak kandung ibu gue sendiri lah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.