Sukses

Zecky Alatas Suami Neng Wirdha Ketemu Anies Baswedan, Ada Apa?

Suami Neng Wirdha, Zecky Alatas, bertemu Gubernur Anies Baswedan bicara soal lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta - Zecky Alatas, suami pedangdut Neng Wirdha, baru-baru ini terlihat menemui Anies Baswedan. Pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta ini dilakukannya dalam rangka silaturahmi.

Selain itu, Zecky Alatas juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk dukungannya. Terlebih, ia juga menciptakan lagu untuk Sang Gubernur DKI Jakarta.

"Karena sudah lama tidak bertemu cuma berkabar di WA saja dan juga beliau kan baru saja sehat. Jadi sekalian melihat kondisi kesehatannya. Alhamdulillah, Pak Gub sudah sehat walafiat," ujar Zecky Alatas kepada wartawan, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyampaikan Lagunya

"Untuk bentuk dukungan dari Pak Gub. Kalau untuk lagu 'Gubernurku' sangat senang sekali karena saya pun tidak pernah menyampaikan akan menciptakan lagu untuk Pak Gub," lanjut Zecky.

"Itu semua hanya memang spontanitas saya ciptakan, bentuk saya sayang dengan beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta pilihan rakyat, dan beliau low profile dan baik hati, bijaksana," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Berubah

Zecky Alatas juga mengaku bahwa Anies Baswedan menyebut tubuhnya sudah berubah drastis.

"Untuk beliau yang dibicarakan tentang saya, banyak berubah dari postur body dan penampilan. Kalau dulu badan saya cukup besar seperti bodyguard ya. Sekarang karena diet jadi penampilan banyak berubah, lebih keren katanya," ujar Zecky.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Ke Depan

Ke depannya, Zecky Alatas berencana untuk terus berkarya di tengah kesibukan sebagai pengacara.

"InshaAllah rencana ke depan kalau memang saya bisa berkarya terus, akan saya tekuni selagi masyarakat bisa menerima dan menyukai semua lagu atau ciptaan saya. Akan saya lebih eksis lagi ke depannya. Di samping itu kan profesi saya sebagai lawyer," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.