Sukses

Amanda Manopo Ajak Penggemar Kembaran Pakai Kalung yang Sama

Menurut Amanda Manopo, kalung tersebut adalah kalung yang sesuai dengan judul sinetron populer yang diperankannya.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo memamerkan ragam perhiasan dari emas di akun Instagram miliknya. Tampak ia mengenakan sebuah kalung berliontin indah.

Menurut Amanda Manopo, kalung tersebut adalah kalung Ikatan Cinta, sesuai dengan judul sinetron populer yang diperankannya.

"Suka banget deh sama kalung Ikatan Cinta yang aku pake ini. ❤️ terbuat dari 8k emas rose gold yang cantik," kata Amanda Manopo di laman Instagramnya, @amandamanopo, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak Penggemar

Setelah itu, Amanda Manopo mengajak seluruh penggemar maupun followers di media sosial untuk kembaran dengannya.

Caranya dengan memiliki perhiasan yang terinspirasi langsung dari program televisi Ikatan Cinta yang telah menyandang rekor penonton nomor satu itu.

"Guys.. kembaran sama aku yuk, pake kalung spesial berhiaskan liontin hati simbol #IkatanCinta ini!" tutur kekasih Billy Syahputra tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan

Perjalanan UBS Gold dalam dedikasinya di Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia telah memasuki usia 40 tahun di 2021.

Dukungan juga loyalitas yang terus ditujukan ke UBS Gold oleh Sobat Emas Indonesia mendorong UBS Gold terus menghadirkan inovasi serta pengembangan produk yang selalu up to date dan menjadi pemimpin model pasar perhiasan dan logam mulia di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Inspirasi

Sesuai dengan namanya, koleksi perhiasaan yang satu ini terinspirasi langsung dari program televisi Ikatan Cinta yang telah menyandang rekor penonton nomor satu di Indonesia. Program Ikatan Cinta telah berhasil memikat hati perempuan di Indonesia dari berbagai kalangan serta daerah.

Ketulusan cinta dan harapan menjadi motivasi UBS Gold dalam meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta dengan menggandeng Amanda Manopo sebagai permeran utama dari sinetron “Ikatan Cinta”.

Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi dengan tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.

Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomer serial. Sehingga, kalung emas ini dapat menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun non-formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.