Sukses

Denny Cagur Sering Sindir Istrinya Soal Poligami

Itu dilakukan Denny Cagur bila ingin mendapatkan sesuatu barang yang diidamkan.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur sudah 15 tahun membina rumah tangga dengan Santy Widihastuti. Pernikahan keduanya terbilang harmonis, karena jauh dari gosip miring.

Namun siapa sangka ternyata selama ini pemilik nama Denny Wahyudi kerap mengancam istrinya untuk poligami. Kata-kata itu keluar bila Denny Cagur ingin membeli sesuatu yang sangat diinginkan, namun dikomentari oleh istrinya.

"Jadi itu becandaan dia, kalau misal mau beli apa-apa atau nambah peliharaan nya dia selalu bilang 'Daripada papi pelihara yang lain? Mending pelihara binatang'. Gitu," kata Shanty, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Denny Cagur terkadang selalu bilang kepada istrinya bila ingin membeli sesuatu. Namun bila Shanty tak mengetahuinya, Denny Cagur hanya meminta maaf kepadanya.

"Dari dulu sih, dia suka motor dia beli motor. 'Papi beli motor kok nggak bilang? (Dijawab) 'iya maaf'. Udah gitu doang. Dia lebih baik minta maaf daripada minta izin," ujar Santi Widihastuti.

3 dari 4 halaman

Candaan

Denny cagur menegaskan, bahwa kata-kata poligami yang keluar dari mulutnya hanyalah gurauan belaka. Lagi pula ia lebih senang memelihara binatang atau menambah koleksinya, dari pada poligami.

"Iya itu cuma bercanda. Tapi mending nambah peliharaan di rumah, apa papi nambah peliharaan di luar rumah," kata Denny Cagur.

4 dari 4 halaman

Tak Ribet

Denny menambahkan, Santi bukanlah istri yang suka sering melarang dirinya membeli sesuatu. Menurutnya, Shanty cuma ingin memastikan bahwa apa yang dibeli benar-benar disukai.

"Istri gue tuh sebenarnya nggak ribet. Cuma dia tau gue bukan orang yang boros, jadi gue kalau mau beli sesuatu ya emang gue pengin," kata Denny Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.