Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Nonton Episode Terbaru Original Series Love is (not) Blind di Vidio Tayang Mulai Hari Ini

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan oleh Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik tanah air. Serial drama ini tayang perdana pada tanggal 23 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan oleh Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik tanah air. Serial drama ini tayang perdana pada tanggal 23 Februari 2021.

Original series yang bergenre melodrama ini dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti Ise Irish, Gerald Yo, Rizky Satria Djanbi, Maddy Slinger dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, jalan cerita yang dihadirkan dari serial drama ini juga begitu menarik untuk diikuti. Sehingga Love is (not) Blind bisa dibilang menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda semua di rumah.

Nah, untuk episode kedua original series Love is (not) Blind sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Sebelum menontonnya, alangkah baiknya untuk menyimak sedikit ulasan sinopsis mengenai episode terbaru original series yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode kedua Love is not Blind

Original series ini bercerita tentang kisah kehidupan seorang wanita yang berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Melanjutkan cerita episode sebelumnya dimana, Nadine (Ise Irish) telah mengalami nasib sial yang bertubi-tubi.

Kini dirinya pun harus membantu kedua orang tuanya untuk mengelola aset ayahnya yang berupa hotel. Nadine melakukan ini lantaran karirnya sebagai model sudah sirna ditambah lagi kebangkrutan sang ayah.

Namun, dalam menjalani perjuangannya ia ditemani oleh pria yang baik hati bernama Radit (Gerald Yo). Radit merupakan orang yang disuruh oleh ayahnya Nadine untuk membantu gadis tersebut sekaligus menjaganya.

Rupanya, banyak pegawai di hotel tersebut yang tidak memiliki sikap yang baik. Sampai suatu ketika Nadine memergoki sang manager hotel sedang mengadakan pesta dan langsung memecatnya. Kemudian gadis itu menunjuk Radit sebagai manajer yang baru.

Di sisi lain, Abi (Rizky Djanbi) rela mendatangi Nadine ke hotel tempat gadis itu bekerja untuk mengajaknya balikan. Nadine yang tidak setuju akhirnya membuat keduanya menjadi bersitegang. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 3 halaman

Nonton episode terbaru Love is not Blind gratis di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran dan tidak sabar untuk menonton serial drama yang satu ini, episode terbaru Love is (not) Blind sudah bisa disaksikan secara gratis melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari kumpulan original series hingga deretan drama Korea bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.