Sukses

Chanyeol EXO Akan Wajib Militer pada 29 Maret 2021

Chanyeol jadi anggota kelima EXO yang wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Satu persatu anggota EXO pergi menunaikan kewajibannya kepada negara. Kini, giliran Chanyeol yang akan vakum sementara dari kegiatannya sebagai artis untuk wajib militer.

Chanyeol akan menjadi anggota kelima EXO yang wajib militer. Pelantun lagu "Overdose" ini diberitakan bakal menjalankan tugasnya pada 29 Maret 2021.

Laporan ini disampaikan secara eksklusif pertama kali oleh Sports Seoul. SM Entertainment selaku pihak agensi mengkonfirmasi kabar ini.

"Chanyeol akan wamil sebagai tentara aktif pada 29 Maret. Lokasi dan waktunya tidak akan diungkap, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi

Chanyeol menjadi anggota EXO kelima yang menjalankan tugas militer. Xiumin dan D.O telah menyelesaikan wajib militer mereka, sedangkan Chen dan Suho saat ini masih dalam masa dinas.

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Sesaat setelah berita ini mengemuka, nama Chanyeol EXO langsung masuk trending topic Indonesia di Twitter dengan lebih dari 200 ribu cuitan.

Para penggemar tampaknya cukup sedih dengan kabar ini, namun juga mendoakan agar Chanyeol selalu dalam keadaan sehat selama menjalani tugasnya.

4 dari 4 halaman

Kata Penggemar

"Have a safe military journey love. Kami tetap di sini menunggu kedatanganmu kembali. Ya, sebenarnya sangat menyakitkan. Tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Aku mencintaimu dan aku akan selalu begitu," kata salah satu penggemar.

"Tolong jaga dirimu Chanyeol dan aku harap kamu wamil dengan baik dan kembali kepada kami dengan sehat. Seperti biasa, kami bersamamu dan akan sangat menunggumu untuk kembali. Selamanya bersamamu," kata penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.