Sukses

Atta Halilintar Sambangi Masjid Al Bina Senayan, Tempat Anang Hermansyah dan Ashanty Akad Nikah

Setelah mengunjungi Istiqlal, Atta Halilintar menyambangi masjid Al Bina Senayan untuk mengecek peluang akad 21 Maret 2021 di sana.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal hitungan hari. Pasalnya, pasangan selebritas ini dijadwalkan menjalani akad nikah 21 Maret 2021. Lokasinya belum ditentukan.

YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini melakukan survei tempat dengan mendatangi sejumlah masjid. Usai menyambangi masjid Istiqlal, giliran Atta bertamu ke masjid Al Bina Senayan.

Tiba di sana, Atta Halilintar terpukau pada nuansa hijau yang menghiasi interior masjid. Sejumlah pertanyaan diajukan kepada pengurus dari luas hingga harga sewa untuk akad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Al Bina

“Kita masuk masjid Al Bina Gelora Bung Karno, luasnya berapa ini Bu?” tanya bintang film Kembalinya Anak Iblis. “Ini luasnya 745 meter persegi,” jawab pengurus yang mendampingi.

Atta Halilintar selalu senang masuk masjid. Ia lantas ingat, Al Bina kerap dijadikan tempat akad nikah sejumlah artis papan atas, mulai dari BCL – Ashraf Sinclair hingga Anang – Ashanty.

3 dari 5 halaman

Akadnya Pipi, Bersejarah

“Katanya Pipi di sini ya dulu akadnya. Akadnya Pipi guys, bersejarah,” Atta memberi tahu. Setelahnya pengurus masjid mengabarkan uang sewa untuk akad nikah, yakni 11 juta rupiah.

“Di sini ada uang sewa karena kita memang paket. Kita tidak menyewakan masjid. Kita menyewakan aula dilengkapi dengan masjid untuk menikah. Ada biaya sewa 11 juta rupiah,” kata pengurus.

 

4 dari 5 halaman

Ada Pasangan Lain

Ini terekam dalam video “Cek Tempat Akad Atta Aurel” di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (25/2/2021). Atta tampak tak mempermasalahkan uang sewa.

Sayang, Atta dan Aurel tampaknya belum berjodoh dengan masjid Al Bina Senayan. Rupanya, ada pasangan lain yang telah menyewa masjid itu untuk akad pada 21 Maret 2021. 

5 dari 5 halaman

Mampir ke JJC

“Berarti tanggal 21 Maret aman ya Bu?” Atta memastikan. “Tanggal 20 dan 21 Maret 2021 sudah ada yang booking,” beri tahu pengurus seraya berjanji mengabari Atta bila 21 Maret 2021 tak jadi dipakai.

Setelahnya, Atta mampir ke Jakarta Convention Center (JCC) untuk menjajaki kemungkinan menggelar akad nikah di sana. Di sana ada Plannery Hall yang menyerupai masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.