Sukses

Eks Personel Sabyan Gambus Bantah Isu Nissa - Ayus Pesan Hotel dengan Connecting Room Saat Manggung

Jagat maya sempat digemparkan pengakuan pihak EO yang menyebut Nissa dan Ayus Sabyan pesan hotel dengan connecting room saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah isu menyertai retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Selain Nissa Sabyan disebut pelakor, ada pula pihak event organizer (EO) yang mencuap isu miring.

Salah satunya, saat manggung di luar kota, Ayus dan Nissa memesan hotel dengan connecting room alias pintu penghubung. Diberitakan media daring, isu ini ramai ditanggapi warganet.

Dua mantan personel Sabyan Gambus, yakni Tebe dan Ardi, akhirnya buka suara. Mereka membantah isu ini dan menyebut hotel dengan connecting room tak pernah ada dalam daftar riders band mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantahan Pintu Penghubung

“Enggak, enggak benar. Karena connecting room itu riders ya, tidak ada riders Sabyan untuk meminta kamar connecting room. Enggak tahu, itu juga enggak jelas siapa yang bicara tuh,” sanggah Tebe.

“Enggak setiap ada kegiatan kita di mana kita perform terus ada hotel yang connecting room kan enggak ada. Kita pernah main di Sebatik yang hotelnya cuma itu, yang enggak ada connecting room-nya,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Konsumsi Publik

Ini kami lansir dari video “Orangtua Ririe Fairus Terpukul Melihat Rumah Tangga Anaknya Hancur Karena Ayus dan Nissa Sabyan” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/2/2021).

Tebe hingga kini masih tak percaya isu dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang kini jadi konsumsi publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya dikenal adem ayem.

4 dari 5 halaman

Saya Lihat Harmonis

“Harmonis, saya lihat harmonis karena istrinya Ayus juga tipe yang seru diajak mengobrol. Dan saya melihat Ririe sama Nissa itu akrab, asyik, jadi makin enggak berpikir mereka ada sesuatu di dalamnya,” Tebe menyambung.

Nissa Sabyan digambarkan pribadi yang ramai, ceria, kadang manja dan suka bercanda. Ardi membenarkan. Namun ia menepis kabar yang menyebut manjanya Nissa hanya kepada Ayus.  

5 dari 5 halaman

Kita Sama Keluarga

“Nissa ketawa tuh paling kencang. Jadi ya ramai, sih. Kalau manja, paling manja ke abang-abang biasa sih, lebih ke semua. Bukan ke satu orang,” terang Ardi kepada awak media.

Tebe dan Ardi sepakat tak mau mengomentari dugaan perselingkuhan yang viral beberapa hari terakhir. “Soalnya kita kalau sudah kelar aktivitas sama Sabyan, ya sudah kita sama keluarga,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.