Sukses

Nathalie Holscher Tunjukkan Sikap Keibuan di Hari Ultah Rizky Febian

Sebagai ibu yang baik, Nathalie Holscher memberikan dukungan kepada Rizky Febian di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru dirasakan oleh putra sulung Sule, Rizky Febian. Di hari ulang tahun yang jatuh pada Kamis (25/2/2021) dini hari kemarin. Keluarga Iky merayakan usianya yang sudah 23, termasuk ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Sebagai ibu yang baik, Nathalie Holscher pun memberikan dukungan kepada Rizky Febian. Ungkapan sayang pun turut disampaikan Nathalie secara tersirat kepada putra sambungnya.

Nathalie Holscher mengungkapkannya melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam rekamannya, terlihat Rizky Febian meniup lilin yang ditancapkan di atas kue ulang tahun yang sedang dibawa Nathalie. Iky dan Nathalie lalu mencium tangan Nathalie dan memeluknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan dari Nathalie

"Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu 😇 @rizkyfbian," tulis Nathalie Holscher dalam keterangan video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ibu yang Baik dan Penyayang

Dari ungkapan Nathalie Holscher tersebut banyak warganet yang menilai bahwa istri Sule memiliki sifat keibuan, serta baik dan penyayang terhadap keluarga, terutama anak-anaknya.

 

4 dari 5 halaman

Pujian Warganet

"BUNDA YG luar biasa tuk ke 4 anak2nya @nathalieholscher ❤️😍," ujar @d14nur_01.

"Senangnya lihat teh nathalie yg mjdi ibu sambung yg baik dan perhatian kpd anak2nya,salut❤️," kata @zedasyafei.

"Bundanya cantiq dan sayang dgn anak2 masya Allah @nathalieholscher you’re 👍🏾👍🏾👍🏾," tulis @amalsiroj.

 

5 dari 5 halaman

Doa dari Iky

Pada unggahan Nathalie yang lain, terlihat bahwa Iky sangat bersyukur bisa memiliki keluarga yang sekarang. Ia pun turut mendoakan keutuhan rumah tangga ayahnya dan Nathalie agar selalu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.