Heboh Video Klip Indah Sari Disebut Lebih Mahal dari Milik Syahrini

Oleh Hernowo Anggie pada 25 Feb 2021, 15:50 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 21:03 WIB
Indah Sari
Perbesar
Penyanyi dangdut Indah Sari. (DJ AGUNG W / PHOTOSHOOT @DEAPRO)

Liputan6.com, Jakarta - Indah Sari belakangan ini menjadi sorotan di media sosial hingga mengundang kehebohan. Videoklip dari single terbaru sang penyanyi dangdut, "Asal Tau Saja", dikabarkan memakan dana hingga Rp1 miliar, lebih mahal dari yang pernah dihabiskan Syahrini.

Mengonfirmasi kepada wartawan, Indah Sari tak menanggapi terus terang kabar itu. Namun, ia tak menyangkal telah banyak berkorban dana, waktu, serta tenaga demi selesainya single terbarunya ini.

Indah Sari pun mengaku puas dengan hasil rekaman single "Asal Tau Aja" yang berada di bawah payung Pelangi Records. Ia juga mengakui bahwa biaya yang keluar untuk menyelesaikan single cukup banyak.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menanggapi

Indah Sari
Perbesar
Penyanyi dangdut Indah Sari. (DJ AGUNG W / PHOTOSHOOT @DEAPRO)

Perihal singel "Asal Tau Saja" yang tergolong mewah, Indah Sari tak mau menanggapinya. Terlebih soal tudingan warganet yang menyebut biayanya mengalahkan modal single Syahrini. Ia memilih untuk santai.

"Iya lumayan banyak habisnya. Biar masyarakat yang menilai," jelas Indah Sari.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Indah Sari
Perbesar
Penyanyi dangdut Indah Sari. (DJ AGUNG W / PHOTOSHOOT @DEAPRO)

Melihat komentar video klip lagu baru sang penyanyi di YouTube, terlihat bahwa warganet antusias untuk berkomentar.

"Yg ditunggu2 akhirnya release juga.. keren dan berkelas banget ini v-klipnya.. sukses ya incessnya Cibubur, Indah SariSay.. terus berkarya tuk musik Indonesia," tulis anies atla.

"Siapapun penyanyi cewek nya, asalkan lagunya Ciptaan Mr.Don Kinoll pasti bagus.Secara Mr.Don Kinoll pencipta lagu handal," deny denjer menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Sempat Bikin Penasaran

Indah Sari sebelumnya sempat membuat penasaran penggemar dengan karya barunya ini. Single yang juga disingkat menjadi A.T.A (Asal Tau Aja) ini memang sukses membuat Indah bangga lantaran disambut antusias penggemar dangdut.

Lanjutkan Membaca ↓