Sukses

Virzha Tanggapi dengan Santai Tudingan Gunakan Narkoba karena Tubuhnya Kurus

Banyak yang mengira perubahan fisik itu terjadi akibat Virzha mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi solo Virzha sempat diterpa isu miring beberapa tahun lalu. Gara-garanya adalah perubahan bentuk fisik penyanyi jebolan Indonesian Idol ini yang semula gemuk menjadi sangat kurus.

Dari situ banyak yang mengira perubahan fisik itu terjadi akibat Virzha mengonsumsi narkoba. Saat menjadi bintang tamu dalam konten video bersama Melaney Ricardo, Virzha kembali ditanya mengenai hal tersebut.

Pelantun "Manusia Hebat" itu mengakui gosip tersebut sampai ke telinganya. Namun, ia tidak terlalu mengambil pusing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Virzha

"Nyampe sih, malah banyak yang nge-DM. Aku enggak tau masuk akun (gosip di Instagram) itu ya. Enggak aku bales sih," ujar Virzha.

3 dari 4 halaman

Tak Menunjukkan di Media Sosisal

Padahal, Virzha berhasil menurunkan berat badannya secara drastis dari semula 82 Kg hingga ke 69 Kg lantaran rutin berolahraga dan mengubah pola hidupnya. Hanya saja ia tak pernah menunjukkannya di media sosial.

"Terus mungkin karena aku memang enggak pernah sama sekali ngasih tahu kalau lagi nge-gym, kalau lagi jaga makan, jadi mungkin kaget temen-temen kan (lihat perubahan bentuk fisiknya)," kata Virzha lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Minum Alkohol

Di samping itu, Virzha juga mengaku bahwa ia tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol. Berbanding terbalik dengan apa yang dituduhkan selama ini. 

"Aku enggak minum, enggak alkoholik, enggak aneh-anehlah. Aku selalu menjaga, apalagi sekarang ya. Pola makan, minum semuanya," ucap Virzha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.