Sukses

Beginilah Penampakan Catherine Wilson Usai Keluar dari Penjara, Jauh Berbeda dengan Sebelum Jalani Hukuman

Catherine Wilson mengunggah foto terbarunya di hari ulang tahunnya ke-40.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson, sudah kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan Tanah Air usai menjalani hukuman terkait kasus narkoba. Ada perubahaan fisik yang terlihat pada dirinya.

Wanita yang disapa Keket ini tampak lebih berisi ketimbang sebelum masuk penjara.

Diakui pelantun "Kekasihku" ini bahwa setelah menghirup udara segar, ia menjadi kalap dengan makanan sehingga membuat tubuhnya membengkak.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru

Seperti apa penampilan Catherine Wilson sekarang ini? Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, ia memperlihatkan penampilan terbarunya.

3 dari 5 halaman

Naik 10 Kilogram

Namun, sejak berada di penjara, Catherine Wilson sudah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 10 kilogram. Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Verna Wahono, melalui kanal YouTube Grid ID pada 16 Desember 2020.

"Karena enggak ada aktivitas, karena kan pandemi dia enggak bisa ngapa-ngapain. Dia cuman ngobrol doang sama orang, makan tidur dia juga ada keluhan bahwa dia berat badannya naik. Terakhir naik 10 kilo ya," terang kuasa hukum.

4 dari 5 halaman

Berat Badan Meningkat?

Sepertinya, sekarang ini, berat badan Catherine Wilson semakin meningkat.

Dalam unggahan terbarunya, Kamis (25/2/2021), pemain film Kau Yang Berasal Dari Bintang yang tengah berulang tahun, memperlihatkan dirinya duduk di sebuah kursi.

Ia sedang memegang nampan bertuliskan "Happy Birthday" dan juga segelas minuman.

5 dari 5 halaman

Sebelum Masuk Penjara

Padahal sebelum terjerat kasus narkoba, Catherine Wilson memiliki bentuk tubuh idaman para wanita. Maklum, selain berprofesi sebagai pemain film, ia juga menjadi seorang peragawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.