Sukses

David Foster Dikaruniai Anak Keenam di Usia 71 Tahun

David Foster dan Katherine McPhee menikah pada Juni 2019 lalu di London, setelah berkencan sekitar dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - David Foster dan sang istri, aktris sekaligus penyanyi Katherine McPhee, kedatangan satu orang anggota keluarga baru. Dilansir dari People, Kamis (25/2/2021), telah lahir bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"Katherine McPhee dan David Foster menyambut seorang bayi laki-laki yang sehat. Ibu, ayah, dan anaknya dalam keadaan hebat," tutur perwakilan pasangan musikus ini.

Ini adalah anak pertama bagi penyanyi 36 tahun tersebut. Sementara untuk sang suami yang berusia 71 tahun, bayi lelaki ini adalah si bungsu dari enam anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Anak

Dari istri keduanya, Rebecca Dyer, David Foster memiliki tiga anak yakni Sara (40), Erin (38), dan Jordan (34).

Produser album debut Josh Groban dan Michael Bublé ini juga memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, yakni Allison (50) dan Amy (47).

3 dari 5 halaman

Memberi Kode

Kehamilan Katherina McPhee pertama kali diketahui People pada Oktober 2020, lewat informasi dari sumber anonim. Kala itu, keduanya tepergok sedang makan di California, sambil berbelanja kebutuhan bayi.

Sehari setelahnya, aktris The House Bunny ini memberikan kode lewat Instagram bahwa ia sedang mengandung.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Minum Alkohol

Kala itu, ia mendapat bingkisan minuman beralkohol dari sebuah produk tapi mengaku sedang tak bisa meminumnya.

"Aku tak bisa meminumnya dalam waktu dekat —kedip, kedip — tapi aku sangat bersemangat," tulisnya kala itu.

5 dari 5 halaman

Mantan Mentor di American Idol

David Foster dan Katherine McPhee menikah pada Juni 2019 lalu di London, setelah berkencan sekitar dua tahun. Keduanya pertama kali bertemu saat Katherine menjadi kontestan American Idol yang tayang tahun 2006, dan David Foster menjadi mentornya.

"Tepat 13 tahun lalu single perdanaku, 'Somewhere Over the Rainbow', dirilis setelah Idol. Hari ini...aku menikahi pria yang memproduserinya," tulis Katherine McPhee dalam unggahan Instagram pada hari pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.