Sukses

Audi Marissa Takut Enggak Nyambung dengan Anthony Xie Saat Pertama Kali Kenal

Audi Marissa dan Anthony Xie dipertemukan di sinetron SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa dan suaminya Anthony Xie dianggap sebagai pasangan paling terbaper. Tak salah apabila mereka akhirnya menjadi tamu ketiga di Seribu Kali Cinta The Series. Di konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Audi pun mengungkap awal mula perkenalannya dengan Anthony.  

Audi Marissa dan Anthony Xie mengaku pertama kali dipertemukan di salah satu sinetron di SCTV. Namun, saat itu mereka belum dekat karena masih memiliki pasangan masing-masing. 

“Kita awalnya kenal dari sinetron. Terus pertama kali tuh kita ketemu di salah satu sinetron, itu kita masih punya pasangan masing-masing," kata Audi Marissa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Intens

“Jadi, belum deket gak pernah ngobrol yang kayak intens ngobrol gitu. Ya, cuman paling seru-seruan pemain, udah gitu doang," sambungnya. 

 

3 dari 5 halaman

Mulai Dekat

Seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun mulai akrab karena sering bertemu di lokasi syuting dan juga hangout bareng bersama aktor-aktor setelah sinetron yang mereka bintangi itu selesai.  

"Terus pas sinetronnya selesai, baru tuh kita sering hangout bareng temen yang lain, jadi sering ketemu, terus sama-sama jomblo, ya udah deh," ujar wanita yang kini tengah hamil tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Takut

Mulai saling mengenal lebih dekat, Anthony Xie pun melakukan pendekatan dengan mulai chatting lebih dulu. Dan pertama kalinya mendapat pesan dari Anthony, Audi Marissa pun merasa takut gak nyambung dengan Anthony.  

"Pokoknya intinya pas dia ngechat, tiba-tiba 'hai' gitu. Aduh siapa nih, masalah aku gak pernah ngobrol sama dia kan. Maksudnya, nggak yang deket banget. Jadi kalo di-chat aku takut gak nyambung aja," tutur Audi. 

"Kadang tuh, dia suka diledekin dengan bahasa Indo-nya dia gitu kan, sama Mischa, sama temen-temen yang lain, gitu. Jadi gue kaya 'waduh, nyambung gak ya', ternyata nyambung," pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.