Sukses

Selain Istiqlal, 3 Masjid Ini Dijajaki Atta Halilintar untuk Persiapan Nikah dengan Aurel Hermansyah

Selain menyurvei Istiqlal, ada tiga masjid lain yang direkomendasikan kepada Atta Halilintar jelang pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Atta Halilintar di Masjid Istiqlal Jakarta baru-baru ini seolah mengisyaratkan bahwa hari pernikahan dengan Aurel Hermansyah mendekat. Saat ini, Aurel masih positif Covid-19.

Awalnya, YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini mengelak saat ditanya untuk apa mendatangi Masjid Istiqlal. “Numpang salat di sini,” ucapnya seraya tersenyum lalu mengakui tengah survei tempat.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar bilang Istiqlal bukan satu-satunya masjid yang disambangi. Ada tiga masjid lain yang disarankan sahabat buat akad nikah Atta-Aurel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masjid Indonesia Keren-Keren

“Banyak yang kasih saran Istiqlal, At-Tin, Kubah Mas, ada masjid apa lagi ya, Masjid Al Bina. Banyak masjid di Indonesia yang keren-keren,” kata pesohor kelahiran Dumai, 20 November 1994.

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Kepergok Datangi Masjid Istiqlal, Ini Alasan Atta Halilintar” yang ditayangkan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/2/2021).

3 dari 5 halaman

Yang di Depan Ini, Nih

“Cuma prioritas utamaku masih yang di depan ini nih,” Atta menyambung seraya menatap masjid Istiqlal. Beberapa hari sebelumnya, ia mengunjungi GBK Jakarta.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun Atta, butuh sekitar 650 juta rupiah untuk menyewa GBK sebagai lokasi pernikahan. Itu belum termasuk menutupi rumput agar tidak rusak selama akad dan resepsi.

 

4 dari 5 halaman

Akad Dulu

“Akad dulu. (Kalau yang di GBK) itu sempat mikir juga. Makanya sebenarnya masih survei-survei semua, sih. GBK tuh bisa ada lamaran, akad, resepsi satu, resepsi dua, resepsi tiga,” akunya.

“Jadi enggak tahu nih, lokasi-lokasinya masih dicari semua. Yang pasti ini akad dulu,” Atta menambahkan. Tanggal pernikahan bergantung kesembuhan Aurel. 

5 dari 5 halaman

Jangan Bikin Mereka Kepikiran

Tanggal 21 Maret 2021 sudah dipilih namun belum dikunci. Ia tak mau memaksakan keadaan dan membebani Aurel yang tengah berjuang melawan infeksi Covid-19.

“Kalau tanya jadwal malah bikin pikirannya semakin stres. Sudah jangan (bikin) mereka kepikiran, biarkan sembuh dulu, tenang, senyum, happy dulu. Biar sekarang aku saja dulu yang siap-siapin,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.