Sukses

Yoyo Padi Ungkap Pernah Bentuk Band Bareng Izzy dan Andika Kangen Band Saat Direhabilitasi Bersama

Seperti diketahui, Yoyo Padi sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, begitu pula dengan Izzy dan Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum Padi Reborn, Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi memiliki kisah menarik bersama dengan Izzy dan Andika Kangen Band. Seperti diketahui, Yoyo Padi sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, begitu pula dengan Izzy dan Andika Kangen Band.

Rupanya saat itu Yoyo Padi menjalani rehabilitiasi di tempat yang sama dengan Izzy dan Andika Kangen Band. Karena memiliki latar belakang yang sama yaitu ngeband, akhirnya mereka membentuk sebuah band.

Rupanya band yang dibentuknya itu cukup menuai respons positif sehingga banyak mendapatkan tawaran manggung. Hal itu diceritakan oleh Yoyo Padi dalam acara talkshow yang dipandu band Padi Reborn di sebuah stasiun televisi swasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nostalgia

"Aku mau nostalgia dulu, ada cerita menarik, jadi aku sama Andika sama Izzy pernah di satu rehab yang sama. Terus udah gitu kita bikin band, waktu itu lumayan ya kita banyak job. Sempet kita main di beberapa instansi waktu itu," kenang Yoyo Padi.

 

3 dari 5 halaman

Traktir

Dari penghasilan manggung itu, Yoyo Padi sepakat untuk membagikan kepada teman-teman direhabilitasi.

"Duit manggungnya kita nggak ambil. jadi kita langsung bagi rata buat traktir anak-anak," beber Yoyo Padi.

 

4 dari 5 halaman

Langsung Dihabiskan

Andika Kangen Band pun membenarkan kisah tersebut. Di sisi lain, ia mengaku sebenarnya ingin juga mendapatkan hasil dari bayaran manggungnya itu.

"Buat bersosialisasi, padahal gue udah ngitung tuh, 'Nanti gue bagi sekian ya, bagi sekian ya'. Kata mas Yoyo 'Abisin sekarang, jangan dibawa pulang," ujar Andika disambut tawa para personel Padi dan Kangen Band.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Yoyo

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Yoyo Padi memilih uang hasil manggungnya itu dihabiskan untuk mentraktir teman-teman rehabilitasi. Ia khawatir jika tidak demikian, uang itu disalahgunakan oleh Andika Kangen Band.

"Nggak gitu, takutnya dibuat macem-macem lagi. Jaman itu masih belum bisa dipercaya dia," ungkap Yoyo Padi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.