Sukses

Atta Halilintar Pikir-Pikir Jadikan GBK Lokasi Nikah: Mahal Juga Ternyata, Bisa Rp 1 Miliar Sendiri

Setelah menyurvei GBK, Atta Halilintar membuat kalkulasi biaya sewa tempat untuk akad dan resepsi nikah bareng Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Saat Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19, Atta Halilintar mengambil inisiatif untuk mencicil persiapan nikah sendiri termasuk survei tempat. Meski demikian ia tak keberatan.

“Itulah gunanya pasangan. Ketika ada satu yang lagi diuji, yang satu harus mem-backup. Begitu juga nanti kalau ada apa-apa yang satu harus mem-backup, begitu,” terang YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih itu.

Atta Halilintar telah mengunjungi sejumlah tempat termasuk GBK dan Masjid Istiqlal Jakarta untuk menjajaki peluang menjadikan salah satunya lokasi nikah. Setelahnya, ia mengalkulasi biaya sewa tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahal Juga Ternyata

“(Biaya untuk GBK) mahal juga ya ternyata, 650 (juta rupiah) itu belum dengan menutup-nutupi rumputnya,” beri tahu bintang film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis.

“Nanti kan rumputnya ditutup kanan kirinya yang buat lari ditutup wah bisa 1 M (sendiri) itu,” keluhnya. Dalam kesempatan itu, ia menegaskan belum ada rencana menunda akad nikah.

3 dari 5 halaman

Enggak Mau Diputar-putar

Klarifikasi ini kami lansir dari video “Kepergok Datangi Masjid Istiqlal, Ini Alasan Atta Halilintar” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/2/2021).

“Saya enggak mau diputar-putar. Pokoknya intinya sesuai rencana enggak ada mundur-mundur, enggak ada apa. Makanya aku enggak mau buru-buru, enggak mau nanyain,” akunya.

4 dari 5 halaman

Biarin Saja Dia Sembuh

Atta Halilintar menggarisbawahi prioritas keluarga saat ini yakni kesembuhan Ashanty, Aurel Hermansyah, dan adik-adiknya. Ia tak mau membebani mereka dengan pertanyaan seputar tanggal nikah.

“Jadi lebih kayak, biarin saja dia sembuh. Aku enggak ada tanya ke orangtuanya. Yang penting doain saja cepat sembuh ya Bunda. Cepat sembuh ya adik-adiknya,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Yang Penting Halal Dulu

Atta menyadari ia bukan satu-satunya yang terdampak pandemi Covid-19. Karenanya, sejumlah rencana pernikahan dikoreksi dengan persetujuan dua pihak keluarga.

“Ini keluarga aku saja, belum tentu boleh datang kan karena harus lockdown dulu, isolasi dulu, pengecekan,” kata Atta seraya menambahkan, “Sekarang intinya yang penting halal dulu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.