Sukses

Siap-siap Hottest, 2PM Lagi Persiapan Comeback!

Sambil menunggu kapan mereka akan mengumumkan comeback-nya, mending kita bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yuk!

Liputan6.com, Jakarta Junho, Taecyeon, Wooyoung, Chansung, Nichkhun, dan Jun-K saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil kembali dihadapan pada Hottest. Yup, mereka bakalan comeback! 

Penampilan 2PM buat Hottest memang sangat ditunggu. Gimana nggak, comeback 2PM yang terakhir digelar pada 2016, saat mereka sudah memenuhi wajib militernya. 

Setelah vakum karena kesibukan masing-masing, Taecyeon saat sesi wawancara dengan Singles Korea mengatakan bahwa mereka bakalan comeback. Duh, nggak sabar ya!

Saat ditanyakan kapan 2PM akan mengumumkan kepastian comeback, sang vokalis utama ini mengaku bahwa mereka tengah berlatih. 

 

"Kami merencanakan banyak hal, tapi karena banyak situasi berbeda, saya pikir penting bagi kami untuk mengatur lebih dulu. Comeback adalah hal yang kami nantikan, tapi kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk persiapannya," ujar Taecyeon seperti dikutip laman Koreaboo

Dalam persiapan itu, ternyata semua anggotanya lagi sibuk menulis lagu. Menurut Taecyeon, nggak mudah untuk memutuskan jenis musik apa yang akan jadi lagu utama saat comeback nanti. 

Nah sambil menunggu kapan mereka akan mengumumkan comeback-nya, mending kita bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yuk! Kira-kira lagu favorit kamu yang mana nih? Again & Again, 10 Out of 10, Hands Up, atau Guilty Love? 

Semua lagu-lagu itu bisa kamu dengarkan di aplikasi streaming musik terfavortimu. Oh ya, biar bikin mood jadi better saat mendengarkan lagu-lagu mereka, jangan lupa gunakan provider yang bikin kamu happy. 

Yup, mood jadi better tanpa bikin kantong bolong karena kamu bisa depetin paket streaming musik dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa suka-suka akses musik melalui platform streaming kesayanganmu. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini