Sukses

Ayus Bahas Soal Nikah Siri dengan Nissa Sabyan Saat Pertemuan Keluarga?

Ada pertemuan keluarga Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta Ayus  telah meminta maaf atas kekhilafannya terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Di hadapan keluarga, pemain keyboard Sabyan Gambus itu mengaku telah menjalin cinta terlarang dengan sang vokalis selama dua tahun belakangan ini.

Hal itu disampaikan oleh Tia, adik ipar pemilik nama asli Ahmad Fairuz itu.  Ternyata pihak keluarga Ririe Fairus, istri Ayus dan keluarganya telah membicarakan masalah ini. Mereka sepakat untuk bercerai.

"Iya (ngaku selingkuh). Jadi memang sebelumnya abang Ayus dan kak Ririe, memang sudah bertemu antara satu keluarga dan keluarga lain Itu memang sudah dibicarakan. Mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah," kata Tika saat dihubungi, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Siri

Sempat beredar kabar Nissa Sabyan dan Ayus telah melakukan nikah siri. Hal itu pun juga sempat ditanyakan keluarga saat pertemuan dengan Ayus.

"Kalau untuk pernikahan siri memang tidak ada pengakuan. Pemmbicaraan itu, cuma antara pihak keluarga. Tidak tahu tidak ada pembicaraan itu," kata Tia.

3 dari 4 halaman

Fokus Perceraian

Tia menjelaskan, saat ini kakaknya sedang fokus mengurusi perceraiannya dengan Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Apalagi hatinya sangat teriris mengetahui suaminya ada main dengan wanita yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

"Kalau ditanya trauma apa sakit hati mana ada sih wanita yang kuat (diselingkuhi) gitu aja, saat ini ka Eri fokus urus anak sama persidangan selanjutnya, itu aja," katanya.

4 dari 4 halaman

Doa Adik

Doa dipanjatkan Tia perihal masalah rumah tangga kakaknya. Ia berharap masalah ini cepat selesai.

"Kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah sudah itu aja," kata Tia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.