Sukses

Sempat Alami Masalah Kesuburan, Mandy Moore Kini Dikaruniai Anak Pertama

Karena sebelumnya mengalami masalah kesuburan, Mandy Moore sempat tak percaya bahwa ia berbadan dua.

Liputan6.com, Los Angeles - Mandy Moore datang dengan sebuah kabar bahagia. Penyanyi dan juga aktris ini baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini ia ungkap di Instagram, Selasa (23/2/2021).

Ia memang tak menyebut secara pasti tanggal kelahiran sang buah hati. Namun bintang film animasi Tangled ini menyertakan nama dan foto bayi laki-laki tersebut, meski tak menampakkan bagian wajah.

"Gus ada di sini. Bocah lelaki kami yang manis, August Harrison Goldsmith," tulis pelantun "I Wanna Be with You" ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tepat Waktu

"Dia tepat waktu dan hadir tepat dengan perhitungan persalinan, membuat orangtuanya begitu bahagia," tuturnya.

Istri penulis lagu Taylor Goldsmith ini menambahkan, "Kami telah bersiap-siap untuk jatuh hati dengan beragam cara yang baru, tapi ini jauh melewati apa yang pernah kami bayangkan."

3 dari 5 halaman

Trombosit Turun

Tak heran bila Mandy Moore begitu bahagia karena anaknya lahir dengan selamat dan tepat waktu. Awal Februari lalu, ia menjelaskan kondisi trombosit darahnya membuat rencana persalinannya harus direvisi.

"Plateletku turun drastis saat kehamilan dan sayangnya ini membuatku mengubah rencana persalinanku," tuturnya dalam sebuah unggahan Instagram, seperti diwartakan People.

4 dari 5 halaman

Endometriosis

Sebelum kehamilan anak pertamanya ini, Mandy Moore juga sempat mengungkap soal masalah kesuburannya. Dokter memperkirakan bintang A Walk to Remember itu menderita endometriosis, dan sang aktris bahkan sudah siap menjalani operasi.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Romper pada Januari lalu, ia sulit percaya bahwa ia telah berbadan dua, karena masalah yang pernah ia alami dengan rahimnya.

5 dari 5 halaman

Baru Percaya di Trimester Ketiga

Ia baru percaya dengan segenap hati bahwa ia benar-benar telah hamil ketika memasuki trimester ketiga.

"Ada hal-hal kecil yang menyadarkanku. Seperti saat aku lagi belanja dot secara online kemarin, lalu aku menengok ke arah suamiku dan seperti menyadari, ini betulan. Ada manusia kecil yang akan butuh dot," katanya kala itu.

Selamat, Mandy Moore!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.