Nonton Bioskop Online di Vidio Aja, Banyak Pilihan Film Mulai dari Hollywood Sampai Bollywood

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 24 Feb 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 17:20 WIB
Kangen Nonton Bioskop Saat Harus #DiRumahAja? Bikin Bioskop Mini Yuk!
Perbesar
Biar seru, bikin bioskop mini di rumah yuk!

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan menonton film saat ini menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan saat pandemi yang masih berlangsung hingga kini. Bioskop online atau istilah untuk menonton film secara daring juga mulai menjamur.

Bahkan tak sedikit pula banyak situs ilegal yang menyediakan layanan nonton film secara daring. Padahal ini menyalahi aturan yang ada terutama masalah hak cipta dan izin penyiaran di negara ini.

Nah, Vidio sebagai salah satu platform streaming resmi terbesar di tanah air punya layanan Vidio Rental yang terdapat sederet film untuk Anda tonton bersama keluarga guna mengisi waktu luang. Nonton bioskop online pun akan terasa lebih nikmat dengan kualitas gambar yang mendukung di Vidio.

Berikut ini juga ada deretan rekomendasi film seru yang dihadirkan oleh Vidio bagi Anda yang ingin nonton bioskop online. Penasaran kan? Yuk, langsung simak saja ulasan rekomendasi film seru di bawah ini.

2 dari 8 halaman

Nine Lives

Nonton Nine Lives di Vidio
Perbesar
Nonton Nine Lives di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Bagi Anda para penggemar kucing, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film yang satu ini. Nine Lives merupakan sebuah film bergenre drama fantasi komedi yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Film yang digarap oleh sutradara digarap sutradara Barry Sonnenfeld dan diproduseri oleh Lisa Ellzey ini, bercerita tentang seorang kepala keluarga bernama Tom yang diperankan oleh Kevin Spacey terjebak di dalam tubuh seekor kucing.

Ceritanya bermula ketika Tom yang merupakan seorang pria sekaligus ayah yang super sibuk hendak membelikan kado untuk anaknya. Sang anak minta berikan seekor kucing untuk kadonya.

Tom yang telah membeli seekor kucing untuk anaknya tiba-tiba mengalami sebuah kecelakaan saat perjalanan pulang. Ketika terbangun ia merasa ada sesuatu yang aneh dan ternyata ia telah terjebak ke dalam tubuh seekor kucing yang telah dibeli oleh tom.

Selain Kevin Spacey film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti, Jennifer Garner, Robbie Amell, Cheryl Hines dan masih banyak yang lainnya.

3 dari 8 halaman

La La Land

La La Land
Perbesar
La La Land. (Sumber : dok. vidio.com)

La La Land merupakan sebuah film komedi romansa teatrikal yang dirilis pada tahun 2016 disutradarai oleh Damien Chazelle. Film ini sendiri dibintangi oleh nama-nama papan atas Hollywood yaitu Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt.

Tidak hanya dari segi para pemerannya yang membuat Anda wajib nonton film yang satu ini. Jalan cerita dari film ini juga sangat menarik berkisah tentang Mia (Emma Stone), seorang barista studio yang berambisi menjadi aktris, berlatih untuk audisi yang hendak diikutinya.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pianis jazz bernama Sebastian (Ryan Gosling) karena sebuah insiden. Mereka berdua pun akhirnya menjadi dekat untuk mewujudkan mimpi bersama menjadi bintang Hollywood. Cerita ini memang penuh intrik dan akhir dari film ini antara Mia dan Sebastian akhirnya memiliki kehidupan masing-masing.

4 dari 8 halaman

Paddington

Paddington
Perbesar
Paddington. (Sumber : dok. vidio.com)

Paddington adalah sebuah film animasi yang pada tahun 2014 diadaptasi dari buku cerita anak-anak asal Inggris karya Michael Bond. Film ini juga menghadirkan sederet bintang ternama sebagai pengisi suara seperti, Ben Whishaw, Imelda Staunton, Michael Gambon, Sally Hawkins, dan Nicole Kidman sebagai pengisi suara.

Cerita film ini bermula ketika seorang fotografer asal Inggris bernama Montgomery Clyde (Tim Downie) datang ke pedalaman hutan Peru untuk eksplorasi. Tanpa disengaja ia bertemu dengan dua beruang cerdas bernama Lucy (Imelda Staunton) dan Pastuzo (Michael Gambon).

Kemudian Clyde mengajari mereka bahasa inggris agar bisa memahami satu sama lain. Beberapa tahun berselang Lucy dan Pastuzo yang hidup bersama beruang kecil yang merupakan keponakan mereka.

Suatu ketika terjadi gempa di hutan tersebut yang membuat mereka berdua mengungsikan beruang kecil itu ke inggris. Si beruang kecil tersebut kemudian terdampar di stasiun Paddington dan diadopsi oleh sebuah keluarga kecil dan memberi nama yang sama dengan tempat pertama kali mereka bertemu.

5 dari 8 halaman

Apollo 18

Apollo 18
Perbesar
Apollo 18. (Sumber : dok. vidio.com)

Berikutnya ada film yang bergenre fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang tragedi tiga Astronot Amerika yang mendarat di bulan. Film ini berjudul Apollo 18 yang dirilis pada tahun 2011 silam dan disutradarai oleh Gonzalo López-Gallego.

Film yang dibintangi oleh Lloyd Owen, Ryan Robbins dan Warren Christei bercerita tentang kejadian pada tahun 1974 dimana NASA mengirimkan tiga orang ke bulan sebagai misi terakhir ke bulan yang diberi nama Apollo 18.

Menurut rumor yang beredar Apollo 18 merupakan sebuah misi NASA yang tidak pernah terlaksana namun sebenarnya secara diam-diam organisasi ilmiah terbesar itu tetap mengirimkan astronotnya untuk melaksanakan sebuah misi rahasia di bulan.

Ketika telah mendarat di permukaan bulan ketiga astronot tersebut mulai diperlihatkan sebuah hal-hal aneh yang berada di satelit alami bumi tersebut. Sampai kejadian naas menimpa mereka bertiga yang membuat para astronot tersebut tidak pernah kembali ke bumi.

6 dari 8 halaman

Run

Run
Perbesar
Run. (Sumber : Dok. vidio.com

Untuk Anda pecinta film Bollywood mungkin ini bisa jadi rekomendasi tontonan. Run merupakan sebuah film komedi drama asal India yang dirilis pada tahun 2004. Film ini dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Bhumika Chawla sebagai pemeran utamanya.

Bercerita tentang seorang pria bernama Siddharth (Abhishek Bachchan) melanjutkan studinya di New Delhi tinggal dengan saudara perempuannya. Temannya Ganesh tiba kemudian dan Siddharth jatuh hati terhadap Jhanavi (Bhumika Chawla) dimana dia memiliki kakak bernama Ganpat (Mahesh Manjrekar) kepala keluarga yang protektif setelah kehilangan orang tua mereka. 

Pertemuan dengan penjahat dan Siddharth memimpin Jhanvi mendorong Siddharth untuk lari namun dia justru bangkit menghadapi semua penjahat. Ganpat pergi mengancam Esha dan suaminya, Siddharth mengancamnya kembali dengan kejam sebab dia selangkah lebih maju dan berencana membalas dengan membunuh keluarga Jhanvi.

7 dari 8 halaman

Nonton rekomendasi film melalaui Vidio Rental

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film seru yang bisa kalian kalian tonton lewat bioskop online di platform streaming Vidio. Layanan nonton bioskop online movie hadir dalam format Vidio Rental yang bisa Anda akses melalui aplikasi Vidio hanya dengan Rp. 15.000/film. 

Tunggu apa lagi? segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan mulai dari nonton film terbaru sub indo hingga nonton streaming online tayangan olahraga favoritmu bebas iklan.  

8 dari 8 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓