Sukses

Natta Reza Rilis Single Percaya sebagai Wujud Dukungan untuk Sang Istri yang Tak Kunjung Hamil

Lagu ini memiliki makna tersendiri bagi rumah tangga Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Natta Reza kembali merilis single single baru berjudul "Percaya" di bawah naungan Alfa Records. Lagu ini memiliki makna tersendiri bagi rumah tangganya dan sang istri, Wardah Maulina.

Natta Reza menuturkan bahwa lagu ini dibuat Natta Reza agar sang istri selalu kuat dan bersabar karena belum juga hamil. Sebagaimana diketahui, rumah tangga mereka sudah berjalan empat tahun dan hingga kini belum dikaruniai keturunan.

Oleh karenanya, sang istri kerap bersedih jika orang-orang di sekitar menanyakan soal momongan. Melalui lagu "Percaya", setidaknya Natta Reza bisa menguatkan hati sang istri agar tetap bersabar dan berdoa supaya bisa diberikan keturunan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan

"Lagu 'Percaya' ini aku tulis untuk istri karena emang aku terinspirasi sama istri. Tahun ini kami belum diberi keturunan dan buat perempuan itu berat ya. Jadi aku coba menguatkan lewat karya karena biasanya lingkungan sekitar tidak mengerti keadaan yangg dijalani padahal kita udah struggle dan mereka cenderung nanya 'kapan isi?'," kata Natta Reza saat jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Untuk Semua Perempuan

Tak hanya untuk sang istri, lagu ini juga dipersembahkan kepada semua perempuan hebat di luar sana yang juga mengalami hal sama, belum diberikan keturunan.

"Khususnya untuk istri dan umumnya untuk semua perempuan yang sedang menanti keturunan. Semoga kesabaran itu bisa membuahkan hasil yang diinginkan," kata Natta Reza.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Sebelumnya, Natta Reza telah sukses dengan single "Kekasih Impian" yang dirilis pada 2018 lalu. Hingga saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di Youtube. Melihat kesuksesan lagu sebelumnya, Natta Reza berharap lagu ini bisa mengulang kesuksesan yang sama.

"Bismillah mudah-mudahan Allah ridho, optimis harus. Mudah-mudahan lebih baik dari single Kekasih Impian. Mudah-mudahan single ini bisa diterima masyarakat luas," tutup Natta Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.