Sukses

Rafathar Sudah Minta Adik, Raffi Ahmad Kurangi Kesibukan

Raffi Ahmad ingin kembali mendapat momongan agar Rafathar memperoleh teman bermain.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada 17 Februari yang lalu. Di tahun ini, mereka memiliki sebuah keinginan yang belum tercapai.

Mereka sepakat ingin bisa memberi adik untuk Rafathar. Hal itu diungkapkan Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Doanya (saat ulang tahun) pengin cepat dapet momongan lagi, bisa kita kerja nyari rezeki, dan sehat," kata Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Adik

Pasalnya, Rafathar sendiri memang sudah kerap meminta adik. Untuk itu, Raffi Ahmad ingin menambah  momongan agar bisa menjadi teman untuk Rafathar.

"Rafathar udah minta. Dia udah 6 tahun jadi udah merasa kesepian. Aa mau apa aja yang penting sehat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kurangi Kegiatan

Salah satu upayanya adalah dengan mengurangi kegiatannya agar lebih banyak waktu bersama dengan sang istri tercinta.

"Enggak program, cuma fokus kurangi kegiatan karena kemarin sibuk banget," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Alami

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia saat ini telah membatasi waktunya untuk tidak lagi pulang larut malam. Diharapkan, hal ini bisa mewujudkan keinginannya untuk dapat anak kedua.

"Mau alami dulu, nggak ada program, tetap alami aja. Kemarin kan aku pulang jam 2 pagi, dia (Gigi) udah tidur. Aku berangkat jam 6 pagi, dia masih tidur jadi nggak bisa ketemu. Sabtu dan Minggu aku sering kerja. Sekarang udah jarang ambil kerjaan malem. Paling  jam 7, jam 8 selesai ya bisa pulang," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.