Sukses

Sudah Tayang, Episode Terbaru Original Series Scandal Bisa Ditonton di Vidio Mulai Hari Ini

Original series Scandal merupakan salah satu serial drama terbaru yang dihadirkan Vidio. Original series ini merupakan hasil garapan antara Vidio dan Sky Film sebagai rumah produksi.

Liputan6.com, Jakarta Original series Scandal merupakan salah satu serial drama terbaru yang dihadirkan Vidio. Original series ini merupakan hasil garapan antara Vidio dan Sky Film sebagai rumah produksi. Serial yang mengisahkan tentang kelamnya industri hiburan ini juga menjadi sesuatu yang baru sebagai tontonan.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar tanah air, memang tiada henti memberikan tontonan yang menarik dan juga seru tentunya untuk diikuti. Selain itu, original series Scandal juga dibintangi oleh nama-nama senior maupun bintang muda ternama tanah air.

Dalam serial ini, kita akan melihat perpaduan bagaimana Atiqah Hasiholan beradu akting dengan bintang muda Maddy Slinger. Turut pula dihadirkan artis ternama Ibnu Jamil yang membuat serial ini semakin berwarna.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan kemunculan episode terbaru dari original series Scandal, episode terbaru serial drama Vidio yang satu ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Sebelum memulai menonton, berikut ini ada sedikit ringkasan mengenai sinopsis episode terbaru original series Scandal. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode ketiga original series Scandal

Melanjutkan kisah sebelumnya, Ayu atau yang kini akrab dipanggil Angel (Maddy Slinger) menjadi semakin populer berkat dukungan Royal Agensi sebagai manajemen yang mengatur karirnya.

Namun, ia menjadi semakin jauh dengan orang-orang terdekatnya sendiri. Ia bahkan tega meninggalkan Mira sahabatnya yang selalu bersama dan mendukungnya sebelumnya dirinya terkenal.

Sampai suatu ketika, ia merasakan hidupnya berubah setelah sang ibu dijebak sebagai pengedar narkoba. Kini Ayu telah tenggelam dalam popularitas sendiri. Ia harus mengikuti apa yang diatur oleh Royal Agency.

Meski begitu ia tetap menikmati apa yang telah didapatnya dari sebuah industri yang dijalaninya. Bahkan, Kevin yang merupakan teman dekatnya di sekolah tetap tulus mencintai Ayu apapun keadaannya. Nah, bagaimanakah kisah selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Original series Scandal tayang eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya seperti apa, episode terbaru original series Scandal sudah bisa disaksikan eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier serta nikmati berbagai macam tontonan menarik mulai dari original series seru hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

Dapatkan juga promo khusus pengguna baru dengan memasukan kode voucher : VIDIOFEBRUARI hanya dengan Rp. 15.000/30 hari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.