Sukses

Ariel NOAH Ingin Pacaran Lagi Tapi Takut Gagal

Saat ini Ariel NOAH tengah menikmati kesendiriannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Sophia Latjuba, musikus Ariel NOAH belum lagi terdengar menjalin asmara dengan wanita lain. Meski penggemarnya menjodohkan dengan beberapa selebritas Tanah Air.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Sule, Senin (22/2/2021), Ariel NOAH mengaku sampai saat ini masih jomblo alias tak memiliki kekasih.

"Tadi juga ke sini (rumah Sule) sendiri, nyetir sendiri. Hari kasih sayang di sini," ujar vokalis band NOAH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikmati Sendiri

Ariel NOAH mengaku saat ini ia lebih memilih sendiri ketimbang punya kekasih. "Kalau kemungkinan mah, jadi gini saya orangnya ngikutin arus. Sementara menikmati kesendirian," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pengin Punya Kekasih

Sebagai lelaki normal, Ariel tak menampik untuk kembali merajut asmara dengan wanita.

"Kalau pengin mah pengin," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Dingin dengan Wanita?

Sule penasaran, apakah masa lalu Ariel membuatnya menjadi dingin dengan wanita?

"Ya enggak lah," tutur Ariel sambil tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Alasan

Ariel pun memberikan alasan kenapa dirinya belum mau memiliki kekasih. Hal itu lantaran sekarang ini bukan hanya menyanyi yang menjadi pekerjaannya.

"Dulu kan cuma nyanyi, habis nyanyi ngapain? Ya udah pacaran. Sekarangkan nyanyi, ada A yang harus diurusin, ada C, urusan-urusan ada banyak, padat," jelasnya.

"Jadi kebanyakan memang masalahnya di situ, kalau masalahnya enggak bisa diatur dengan baik akhirnya jadi enggak berhasil lagi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.