Sukses

Artis Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Kasus Video Syur 14 Detik Yang Diduga Mirip Dirinya

Sambangi Polres Metro Jakarta Barat, Gabriella Larasati jalani pemeriksaan kasus video syur diduga miripnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Gabriella Larasati menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021). Kehadiran wanita 22 tahun itu untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang diduga mirip dengannya yang sempat menghebohkan dunia maya.

Selama 5 jam menjalani pemeriksaan, Gabriella Larasati dicecar puluhan pertanyaan. Hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi usai pemeriksaan.

"Penyidik menanyakan 31 pertanyaan, yang semuanya dijawab dengan baik, dan prosesnya berjalan selama lima jam," ucap Teuku Arsya, di Polres Metro Jakarta Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Saat pemeriksaan Gabriella juga telah membawa bukti-bukti untuk dilampirkan dalam pemeriksaan tersebut. Namun pihak kepolisian tidak bisa menjelaskan apa bukti-bukti yang dibawanya.

"(Bukti lain) Ada beberapa juga yang disampaikan. Tapi karena itu terkait dengan proses penyidikan saya nggak bisa sampaikan," ucap Teuku Arsya.

3 dari 4 halaman

Cukup

Pihak kepolisian merasa keterangan Gabriella Larasati cukup. Nantinya pihak kepolisian akan menjalani pemeriksaan lainnya yang berkaitan dengan kasus ini.

"Untuk saat ini kami rasa keterangan cukup untuk saudari GL. Ke depan, kami akan mengambil keterangan lagi dari pihak terkait untuk membuat terang perkara ini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Video Syur

Video syur 14 detik yang diduga mirip Gabriella Larasati sempat menghebohkan jagat dunia maya. Dalam videonya, seorang wanita berambut panjang yang diduga mirip Gabriella Larasati tampil tanpa busana.

Diketahui, video tersebut awalnya tersebar melalui aplikasi Telegram. Hingga akhirnya, heboh di sejumlah kalangan dan tangkapan layar video pun diunggah oleh akun gosip di media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.