Sukses

Pasha Ungu Komentari Balik Giring Ganesha yang Kritik Anies Baswedan

Pasha Ungu menganggap kritik Giring Ganesha tidak tepat.

Liputan6.com, Jakarta Musikus sekaligus politisi Giring Ganesha mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam penanganan banjir. Giring sendiri bicara dalam kapasitasnya sebagai Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kritik Giring ini ditanggapi oleh Pasha Ungu. 

Pasha Ungu yang juga mantan Wakil Walikota Palu memberikan balasan menohok saat membaca komentar pedas Giring Ganesha. Saat itu, Giring menilai Anies tidak becus menanggulangi masalah banjir.

Komentar Giring, teman sesama artis yang terjun ke dunia politik, disambut balasan yang tak kalah menohok dari Pasha Ungu. Pasha mempertanyakan kemampuan Giring mengelola pemerintahan bahkan setingkat kelurahan sekalipun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naif

“Judgement bro ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil. mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos," kata Pasha Ungu yang sengaja menulis komentarnya di kolom komentar akun Instagram Plt.ketum PSI dikutip Dream, Selasa (23/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Satgas

Meski tak setuju dengan penilaian tak becus, Pasha sepakat dengan usul agar Pemda DKI memberikan perhatian khusus program penanganan banjir di ibukota.  

Dia juga mendukung usul dibentuk tim satgas banjir yang nantinya akan bekerja untuk menanggulangi banjir yang terjadi hampir setiap tahun.

 

4 dari 5 halaman

Berusaha

Pasha mengaku yakin pemerintah DKI Jakarta sudah berusaha dan bekerja menanggulangi banjir di Jakarta sesuai sistem dan anggaran dari dimiliki. 

“Pemerintah bekerja berdasarkan prinsip kebutuhan yang dilaksanakan by sistem by regulasi dan anggaran yang sudah di poskan disetiap OPd2 terkait," imbuh Pasha.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Pedas

Namun pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini kembali menuliskan komentar pedas yang mempertanyakan kemampuan Giring dalam mengelola pemerintahan bahkan di lingkungan terkecil seperti kelurahan. 

“Apakah bro Giring sudah pernah teruji mengelola sebuah kota/daerah atau bahkan kelurahan? mohon maaf kalau saya keliru berpendapat bro ketum," kata Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.