Sukses

Polisi Akan Segera Panggil Suami Nindy Ayunda Untuk Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka

Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda akan segera dipanggil untuk diperiksa terkait penetapannya sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait hal itu, dalam waktu dekat ini polisi akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka untuk menjalani pemeriksaan.

Kendati demikian, polisi belum memastikan kapan pastinya pemanggilan Aska panggilan akrabnya, dilakukan. Mereka masih menyusun jadwal yang pas agar pemanggilan bisa berjalan dengan baik.

“Sedang kami jadwalkan (pemanggilan Askara). Kita lihat saja, kami akan rapatkan dulu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma saat dihubungi Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Penetapan tersangka diambil setelah polisi melakukan gelar perkara. Ada dua barang bukti yang menguatkan Askara Parasady Haersono sebagai tersangka.

"Pokoknya gini, dua alat buktinya sudah. Berarti sudah, sudah bisa naik jadi tersangka," ujar Jimmy.

3 dari 4 halaman

Laporan KDRT

Diketahui Nindy Ayunda melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020 lalu.

Tak hanya dipukul atau ditampar, Nindy Ayunda juga dibanting oleh pria yang telah memberikannya dua orang anak sehingga mengakibatkan memar di bagian wajah dan tubuhnya.

4 dari 4 halaman

Kasus Lain

Tak hanya kasud dugaan KDRT, Askara juga tengah menjalani proses hukum terkait kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal di Polres Metro Jakarta Barat.

Terkait kasus tersebut, Askara juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.