Sukses

Boy William Curhat Bintang Tamu YouTube-nya Bersikap Sensitif Hingga Minta Berhenti Syuting

Siapa bintang tamu yang dimaksud Boy William?

Liputan6.com, Jakarta - Boy William memiliki konten yang bernama Nebeng Boy di kanal YouTube-nya. Isinya berbincang santai bersama selebritas, atau orang berpengaruh lainnya.

Lewat Instagram Stories, pemilik nama asli William Hartanto ini curhat bahwa ada seorang bintang tamu yang bersikap sensitif saat syuting. Kendati demikian, Boy tak menjelaskan secara detail permasalahannya.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti shooting," tulisnya pada Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buang Waktu

Dari tulisannya, sepertinya Boy William merasa kesal. Namun ia mencoba berlapang dada. Dalam hidup, ada kalanya berhadapan dengan situasi seperti ini.

"Terserah. What a waste of time. It's ok, it's life (Buang-buang waktu. Tidak apa-apa, inilah hidup)," bintang film Di Balik 98 dan Imperfect menyambung.

3 dari 4 halaman

Siapa yang Dimaksud?

Unggahan ini diunggah ulang akun-akun gosip di Instagram. Dari sini, warganet penasaran, siapa yang dimaksud Boy William. Namun ada pula yang berpendapat ini bagian dari risiko pekerjaan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Dh ngebul ma kerjaan d kantor, sekarang dsuruh mikir pula siapa ni orang yg d maksud min sapaaa," kata salah satu warganet di Instagram makrumpita.

"Siapa ya?" tambah yang lain.

"Resiko sih...karena ga semua orang toleransi becandanya sama. Ada yg sensitif, ada yg engga...iya ga mak?" warganet lain menimpali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.