Sukses

Zaskia Adya Mecca Lebih Bangga Pakai Tas Rp 150 Ribu Ketimbang Tas Mahal

Zaskia Adya Mecca ternyata tak suka mengoleksi tas mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Bila sejumlah artis suka tas dengan harga puluhan juta hingga miliaran rupiah, maka tidak dengan Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini rupanya tak suka mengoleksi tas mewah.

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu mengatakan bahwa ia lebih senang memakai tas sederhana dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dia ungkap kepada sahabatnya, Shireen Sungkar lewat YouTube The Sungkars Family.

"Ini gue bangga banget dengan ini. Lo tahu nggak gue beli tas ini harganya berapa? Rp 150 ribu, dan gue happy banget, modelnya lucu, dan fungsinya sama," kata Zaskia mengeluarkan tas selempang merah dari lemarinya.

Ia juga menyukai brand lokal yang menurutnya sudah masuk kategori harga mahal.

"Nah kalau tas ini buat gue juga sudah mahal banget ya 1,6 (juta) dan ini brand lokal, dan favorit aku banget si Johnny Ramli, ini favorit aku banget," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Beda Warna

Saking sukanya dengan model tas keluaran Johnny Ramli tersebut, ibu lima anak ini membeli beberapa buah dengan warna yang berbeda-beda.

"Ini saking gue jatuh cintanya sama sebuah brand, gue punya empat warna berbeda. Dan aku kalau sudah suka sama satu model aku beli semua warnanya. Sudah ini tas termahalku," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bingung

Bila tas dengan harga murah saja memiliki fungsi yang sama, mengapa sejumlah orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli tas yang harganya selangit.

"Sampai sekarang masih bingung terus terang, gue enggak merendahkan, cuma ada orang beli tas puluhan juta sementara ada tas 150 ribu fungsinya sama," ia mempertanyakan.

"Jangan gitu dong Ia, kamu kayak marahin aku di TV. haha," kata Shireen Sungkar merasa tersindir.

4 dari 4 halaman

Kesukaan Orang Berbeda

Namun ia memahami bahwa pilihan setiap orang tentu berbeda-beda, tak bisa disamaratakan.

"Tapi kan hobi orang beda, kalau aku lebih suka habisin uang ke properti, beli tanah, beli rumah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.