Sukses

Rachel Vennya Ngamuk Gugat Cerainya ke Niko Al Hakim Dibilang Rekayasa: Dikira Hidupku Sinetron, Ya?

Ada-ada saja ulah netizen +62. Kali ini salah satu dari mereka menuding Rachel Vennya merekayasa gugatan cerai terhadap Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya membawa rumah tangganya dengan Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses hukum keduanya masih bergulir dan mediasi dilaporkan gagal.

Tampaknya, selebgram dengan 5 juta pengikut lebih itu mantap mengakhiri pernikahan yang telah memberinya dua momongan. Di tengah ambruknya pernikahan, kesabaran Rachel diuji.

Seorang warganet menuding konflik rumah tangga yang karam ini hanya settingan alias rekayasa. Amarah Rachel Vennya meluap tatkala perceraian yang tak diinginkan disebut palsu belaka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Settingan Deh

Di Instagram Stories, Selasa (23/2/2021), Rachel Vennya mengunggah ulang status teks warganet yang berisi, “Btw ga tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si Mbak RV sama OKN itu setingan deh.”

Warganet itu mengoceh lagi, “Tiba-tiba saja, copba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya.” Rachel Vennya yang tak dapat menahan hati melontar sindiran sepedas saus sambal.

3 dari 5 halaman

Pagi-pagi Dapat Kiriman

Pagi-pagi dapat kiriman ini, dikira hidupku sinetron ya Mbak @rikkat***? Ya kalau ingin panggung, nih aku kasih,” tulis Rachel Vennya menyertai unggahan ini.

Ia paham betul, publikasi ini berpotensi jadi santapan media hiburan Tanah Air. Benar saja, tak lama setelahnya muncul berita seputar amarahnya kala dituduh merekayasa perceraian.

 

4 dari 5 halaman

Bye Bye Juliders...

Dalam unggahan berikutnya, Rachel Vennya memajang tangkapan layar situs berita hiburan yang mewartakan kegeramannya usai dituduh warganet yang tak bertanggungjawab itu.

Yeay selamat @rikkat*** sedang menikmati panggung yang kamu minta. Heran sama orang-orang kayak gini. Report massal aja apa? Heu bye bye juliders,” cuap Rachel Vennya. 

5 dari 5 halaman

Yang Dapat Panggung Kita

Tak henti di situ, ia menyebut upaya warganet ini mencari panggung tak 100 persen berhasil. Pasalnya, panggung itu harus dibagi dengan Rachel Vennya yang juga tersorot lampu.

Rameee yaoloh. Kalau begini yang dapat panggung kita berdua ya, Sis?” Rachel Vennya menyindir. Wah, zaman sekarang gampang sekali nyari panggung ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.