Sukses

Usai Dapat Ancaman, Amanda Manopo Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra

Amanda Manopo mengaku belakangan banyak menemui kecemasan.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo mengaku sedang menjalani hari-hari yang penuh dengan kecemasan. Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengatakan bahwa dirinya juga mendapat ancaman. 

Tak hanya itu saja. Di Instagram story miliknya, Amanda Manopo menulis pesan yang mengejutkan publik. Dalam pesan yang ditulisnya itu, Amanda menyiratkan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra telah kandas.

Ada apa sebenarnya yang terjadi dengan Amanda Manopo? Berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berat

Amanda Manopo mengatakan bahwa sebenarnya berat harus menceritakan hal seperti ini di laman instagramnya. Namun, nampaknya kini sudah saatnya untuk ia buka suara.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jd seperti ini. Yg nantinya akan jd konsumsi publik," kata Amanda di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Putus

Amanda mengatakan bahwa belakangan ini ia mengalami hari-hari penuh ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Ia pun mengakui bahwa sudah tak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Diancam

Hal mengejutkan lainnya yang diungkap oleh Amanda, beberapa waktu belakangan ini ia mendapat ancaman dari seseorang yang berpengaruh buruk pada psikisnya.

"Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Di akhir pesan yang ditulisnya, Amanda pun menyampaikan sesuatu untuk seseorang. Meski begitu, tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Amanda.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk mengupload apapun yang km sukai dan melakukan hal2 yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.