Usai Dapat Ancaman, Amanda Manopo Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra

Oleh Aditia Saputra pada 23 Feb 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 16:00 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Perbesar
Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kian menarik perhatian publik. Pasalnya mereka semakin terlihat harmonis dan saling mendukung. (Instagram/bilsky16)

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo mengaku sedang menjalani hari-hari yang penuh dengan kecemasan. Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengatakan bahwa dirinya juga mendapat ancaman. 

Tak hanya itu saja. Di Instagram story miliknya, Amanda Manopo menulis pesan yang mengejutkan publik. Dalam pesan yang ditulisnya itu, Amanda menyiratkan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra telah kandas.

Ada apa sebenarnya yang terjadi dengan Amanda Manopo? Berikut ceritanya.

 

2 dari 5 halaman

Berat

6 Potret Amanda Manopo saat Berusia 18 Tahun, Curi Perhatian Sedari Dulu
Perbesar
6 Potret Amanda Manopo saat Berusia 18 Tahun, Curi Perhatian Sedari Dulu (sumber: KapanLagi)

Amanda Manopo mengatakan bahwa sebenarnya berat harus menceritakan hal seperti ini di laman instagramnya. Namun, nampaknya kini sudah saatnya untuk ia buka suara.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jd seperti ini. Yg nantinya akan jd konsumsi publik," kata Amanda di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Putus

Amanda Manopo
Perbesar
Amanda Manopo Jual Baju Bekas Syuting demi Bantu Korban Bencana. (dok: Instagram @amandamanopo/https://www.instagram.com/p/CJ0Eh7FlBZa/Henry)

Amanda mengatakan bahwa belakangan ini ia mengalami hari-hari penuh ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Ia pun mengakui bahwa sudah tak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Diancam

Hal mengejutkan lainnya yang diungkap oleh Amanda, beberapa waktu belakangan ini ia mendapat ancaman dari seseorang yang berpengaruh buruk pada psikisnya.

"Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Di akhir pesan yang ditulisnya, Amanda pun menyampaikan sesuatu untuk seseorang. Meski begitu, tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Amanda.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk mengupload apapun yang km sukai dan melakukan hal2 yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓