Jangan Lewatkan Original Series Terbaru Vidio Berjudul Love is not Blind yang Tayang Perdana Hari Ini

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 23 Feb 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 14:20 WIB
Nonton Vidio Original Series Love is not Blind di Vidio
Perbesar
Nonton Vidio Original Series Love is not Blind di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Love is not Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan oleh Vidio yang tayang perdana mulai hari ini (23/02/2021). Serial ini merupakan garapan hasil kerja sama antara Vidio dan Sinemart sebagai rumah produksi.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik tanah air, memang banyak menyajikan berbagai macam original series yang patut tak dilewati oleh para penonton tanah air. Seperti, Love is not Blind kali ini yang merupakan original series bergenre melodrama ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Selain itu, serial drama ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti Irish Hutasoit, Gerald Yohanes Putra, Maddy Slinger, Rizky Djanbi dan Asha Maria Assuncao. Kehadiran para bintang muda ini akan memberikan nuansa yang berbeda dari serial lainnya.

Love is not Blind sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang model ternama yang terjebak ke dalam kehidupan semu dunia hiburan. Nah, seperti apa kisahnya? Berikut ini ada ulasan mengenai sinopsis tentang original series yang satu ini. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Love is not Blind

Dalam episode perdananya diceritakan bahwa Nadine (Irish Hutasoit) merupakan seorang model ternama yang memiliki kehidupan yang hampir gadis seumurannya sulit mencapainya. Ia juga memiliki kekasih bernama Abi Laksono (Rizky Djanbi) yang merupakan pemilik sebuah majalah ternama.

Namun, kehidupannya sebagai model begitu ditentang oleh orang tuanya. Hal ini lantaran gaya hidup Nadine yang terlewat batas. Meski sudah begitu terkenal, hidup Nadine tidak sepenuhnya berjalan mulus. Selalu ada saja orang yang ingin menjatuhkannya bahkan sahabat terdekatnya.

Ia adalah Alma (Maddy Slinger) yang merupakan teman dari satu agensi Nadine yang berusaha ingin menjatuhkannya. Alma mencoba segala cara demi menurunkan popularitas Nadine dan bahkan ingin merebut Abi dari hidupnya Nadine.

Namun hidupnya tidak sepenuhnya buruk, Nadine masih memiliki teman yang setia dengannya bernama Tara (Asha Maria). Tara selalu mendukung Nadine dan selalu menyemangatinya dalam keadaan apapun. Nah, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 4 halaman

Nonton episode perdana Love is not Blind eksklusif di Vidio

Buat yang penasaran dengan jalan cerita lengkapnya, Episode perdana Vidio original Series Love is not Blind bisa disaksikan eksklusif di platform streaming Vidio secara gratis. Anda bisa menonton original series ini melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton keseruan berbagai macam tayangan menarik mulai dari drama Korea hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓